Targetkan 1000 Orang, Serbuan Vaksin Merambah Utara Boyolali

Boyolali, CNC MEDIA.- Kodim 0724 Boyolali melaksanakan serbuan vaksinasi kerjasama dengan pemerintah daerah dan TNI- Polri yang di targetkan untuk 1000 orang, kali ini kegiatan serbuan vaksinasi merambah daerah utara Boyolali yaitu kecamatan Kemusu, Sabtu (18/09/2021).

Danramil 18 Kemusu Kapten Inf Kamami mengatakan antusiasme warga terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya warga yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

“Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori 18 Tahun keatas yang belum menerima vaksinasi bisa terdata dengan baik,” imbuh Danramil.

“Pemilihan tempat juga sangat menentukan guna memudahkan warga untuk datang bersama-sama dalam menerima vaksinasi,” tegasnya.

Camat Kemusu Drs Sumarno MM mengatakan, sebagai Camat mewakili warganya mengucapkan banyak terima kasih terutama pihak pemerintah dan TNI-POLRI yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk warga kami. Semoga ke depannya sinergitas Pemerintah bersama TNI-POLRI semakin kuat dan kokoh.

“Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan,” tutup Camat. (Agus Kemplu)

Baca juga :  Identitas MFA Si Koboi Fortuner Dibongkar Warganet, Kepemilikan Mobil Atas Nama Istrinya

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *