Syahrullah MA Ketua DPW FW PRO 1 Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Abidin Sebagai Ketua APDESI Pringsewu

banner 120x600

PRINGSEWU, CNC-MEDIA,- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu hari ini resmi dilantik ketua yang baru untuk masa jabatan 2021-2026. Rabu (17/11/2021).

Abidin kepala Pekon/Desa Marga Kaya sebagai ketua APDESI Kabupaten Pringsewu yang terpilih melalui proses pemilihan dari DPK Sembilan Kecamatan di Kabupaten Pringsewu.

Ketua DPW Lembaga Forum Wartawan Profesional Indonesia FW PRO 1 (FWPI) Lampung Syahrullah MA, beserta DPD FW PRO 1 Pringsewu dan jajarannya hadir dikediaman Ketua APDESI terpilih (Abidin,red) guna anjang sana, silaturrahmi dan turut mengucapkan selamat dengan ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu yang baru dilantik, di kediamannya di Pekon/Desa Marga Kaya kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu.

Disela sambutannya Abidin ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu yang baru menuturkan banyak berterima kasih atas kehadiran semua tamu yang hadir dari beberapa lembaga di kabupaten Pringsewu dan rekan rekan kepala pekon yang hadir.

“Moto kerja Abidin kedepan untuk memimpin APDESI Kabupaten Pringsewu dengan tema APDESI adalah kepala desa kepala pekon/desa adalah APDESI, dan kedepannya ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Abidin akan mengajak semua insan pers Pringsewu untuk bekerja sama dan menjadi mitra dengan baik, tidak ada lagi kepala Desa dan insan Pers berseteru ataupun bersebrangan,” tuturnya.

Terpisah ketua Lembaga FW PRO 1 Lampung Syahrullah MA mengapresiasi moto kerja kedepan Abidin sebagai ketua Apdesi yang baru, kepada awak media.

“Dengan mengutamakan kerjasama dan bermitra yang baik kepada insan pers tentunya akan menciptakan suasana yang kondusif dan harmoni perjalanan kepemerintahan kepala pekon kepala Desa di kabupaten Pringsewu, dibawah kepemimpinan ketua Apdesi yang baru,” paparnya.

“Selama kepala Pekon/Desa di kabupaten Pringsewu menjalankan roda kepemerintahan Pekon/Desa dengan baik dan benar serta transparan tentu insan pers akan menjalankan tupoksi nya sebagai sosial kontrol, akan lebih baik lagi dalam memantau kemajuan perkembangan pembangunan pekon khususnya di kabupaten Pringsewu” tutupnya. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *