banner 728x250

Silaturahmi DPP, DPD serta DPC GANN ke Kantor Walikota Tanjungbalai

  • Bagikan
banner 468x60

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Untuk mempererat silaturahmi DPP GANN dan DPD GANN dan DPC GANN mengadakan kunjungan silaturahmi ke kantor Walikota Tanjungbalai yang langsung di terima oleh Asisten Satu Walikota, Dandim dan Kadis Dinas Lingkungan Hidup serta Kadis Kesbangpol kota Tanjungbalai, Jumat (28/8/2021).

Dalam hal siraturami ke kantor walikota Tanjungbalai untuk membangun sinergi GANN yang ada di kota Tanjungbalai dan menjalani kerja sama dalam hal pengelolaan sampah yang ada di kota Tanjungbalai.

banner 336x280

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Tanjungbalai yang sudah menyambut kedatangan DPP GANN pusat dan DPD GANN SUMUT, dan mendukung GANN dalam setiap melakukan kegiatan kepada masyarakat kotaTanjungbalai dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba yg ada di Tanjungbalai,” ujar Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai, Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb.

Tujuan GANN adalah membantu program pemerintah dalam penyalahgunaan narkoba minimal di lingkungan terdekat kita agar generasi penerus bangsa kita yg merupakan anak cucu kita paham bahayanya narkoba.

Adapun misi GANN meningkatkan fungsi dan peran lembaga serta kualitas sumberdaya manusia dan membantu meningkatkan penegak hukum penyalahgunaan Narkoba.

Baca juga :  Kabar Gembira!! Pemkot Bekasi Kembali Beri Bantuan Operasional RT dan RW, 5 s.d 7.5Jt

Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb mengatakan peran masyarakat sangat penting dalam hal pemberantasan narkoba dan tokoh-tokoh masyarakat dan instansi pemerintah.

“Baiklah kita berupaya mencegah peredaran narkoba yang ada semakin merajalela di tengah covid-19,” ujar ketua DPC GANN Kota ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb. (Report Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *