Revo Town Mall Bekasi Kota Kebakaran, 13 Mobil Damkar Dikerahkan

banner 120x600

Bekasi (CNC MEDIA) – Kebakaran hebat melanda Pusat perbelanjaan bernama Revo Town Mall di Jalan Ahmad Yani Pekayon Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat pada Sabtu (22/6/2024).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, Aceng Solahudin menerangkan, informasi kebakaran pertama kali dilaporkan oleh pihak Revo Town Mall Bekasi pada Sabtu petang.

Sesuai laporan, api pertama kali muncul pada sekitar pukul 17.42 WB. Api dengan cepat membesar dan melumat bangunan pusat perbelanjaan beserta isinya.

Aceng mengatakan, diduga sumber api kebakaran berasal dari restoran Gokana di lantai UG mal.

“Penyebab sementara diketahui dari dapur restoran Gokana Lantai UG,” kata dia dalam keterangan tertulis Sabtu (22/6/2024) malam.

13 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Hingga berita ini ditulis, petugas masih berjibaku menjinakkan api.

“Kebakaran masih dalam penanganan,” ujar dia.

Pengunjung Berhamburan

Peristiwa kebakaran Mal Revo Kota Bekasi ini juga viral di media sosial X. Sejumlah unggahan warganet menunjukkan suasana di mal.

Terlihat para pengunjung Revo Town Mall Kota Bekasi berhamburan keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi. Asap tebal juga terlihat dari luar mal. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *