banner 728x250

Polda Lampung Silaturahmi dengan Gema Masyarakat Lokal

  • Bagikan
banner 468x60

Bandar Lampung, CNC MEDIA.- Jajaran Polda Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gema Masyarakat Lokal (GML), Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan sambang Dit Intelkam Polda Lampung tersebut dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus komunikasi dengan kepengurusan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Gema Masyarakat Lokal (GML).

banner 336x280

Kedatangan Kanit 1 Subdit sosbud, Kompol Hermizi Ar, SH, MH Dit Intelkam Polda Lampung tersebut adalah melaksanakan perkenalan sekaligus silaturahmi kepada Ketua Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung yaitu langsung dengan Ketua Umum saudara Rizal Anwar.

Kanit Intelkam Polda Lampung menyampaikan beberapa hal dalam silaturahmi kali ini, terimakasih sudah menyambut baik kedatangan kami, silaturahmi tidak mungkin cukup disini saja, kedepannya akan kita rawat terus menerus.

Karena manfaat bersilaturahmi itu luarbiasa manfaatnya, salah satunya kita memperluas wawasan hingga persaudaraan.

Lanjut, dia berpesan kepada GML semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat, dan masih dalam situasi pandemi, Sama-sama kita mengantisipasi kerumunan, memakai masker dan mencuci tangan, katanya.

Baca juga :  Mahfud MD Sorot Klaim FPI soal Tanah Markaz Syariah: HGU PTPN Baru 5 Tahun

“Adapun harapan dari terjalinnya komunikasi dan Silaturahmi tersebut untuk menjalin koordinasi dan mendukung kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Lampung,” tuturnya.

Rizal Anwar juga menyampaikan kesiapannya untuk terus berkoordinasi dengan Polda Lampung dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Provinsi Lampung dan GML (Gema Masyarakat Lokal) Lampung bersedia menjadi mitra Polda Lampung dalam mensosialisasikan anti Hoaks dan Provokasi yang dapat memecah persahabatan dan persaudaraan.

Lanjut Rizal Anwar “permohonannya agar silaturahim ini bisa selalu terjaga kapanpun dan dimanapun serta akan terus berkoordinasi dengan Polda Lampung disetiap rencana kegiatan yang dilakukan oleh GML (Gema Masyarakat Lokal),” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *