Ormas Banaspati Tambun Selatan dan Tim CNC Media Wilayah Jawa Barat Bagikan Masker

Bekasi, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk dukungan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Organisasi Masyarakat (Ormas) Banaspati Tambun Selatan dan Tim CNC Media Wilayah Jawa Barat bagikan sekitar 800 masker untuk pengguna jalan yang melintas di jalan Griya Timur Indah Tambun Selatan, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan ini, dijelaskan Wawan Setiawan Jurnalis CNC Media Wilayah Jawa Barat, merupakan gerakan bermasker yang serentak se-Indonesia dengan harapan bisa memutus penyebaran COVID-19.

“Pengendara yang lewat kita berikan masker dan tak lupa kami arahkan mereka untuk mematuhi anjuran pemerintah agar memakai masker saat keluar rumah,” katanya.

Senada dengan Wawan, Ketua Ormas Banaspati Tambun Selatan, Sumintra SH mengapresiasi langkah Ormas Banaspati Tambun Selatan dan terus berupaya mengedukasi masyarakat agar patuh pada pelaksanaan protokol kesehatan dan menganjurkan agar masyarakat selalu memakai masker.

“Kami berharap dengan pembagian masker ini masyarakat sehat dari Covid-19 dan dengan memakai masker insyaallah sedikit menanggulangi Covid-19. Syukur-syukur masyarakat Tambun Selatan terhindar dari Covid-19,” harapnya. (WS-CNC)

Baca juga :  Silaturahmi DPP, DPD serta DPC GANN ke Kantor Walikota Tanjungbalai

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *