Ketua DPC GANN Tanjungbalai dan Jajaran PAC menghadiri undangan BNNK Tanjungbalai

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Ketua DPC GANN Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb dan jajaran PAC GANN kota Tanjungbalai menghadiri undangan BNN kota Tanjungbalai dengan tema “RAPAT KOORDINASI PENGEMBANG DAN PEMBINAAN KOTA TANGGAP ACAMAN NARKOBA” Kamis (16/9/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Sekda Kota Tanjungbalai dan Kasium Kejaksaan Kota Tanjungbalai, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungbalai Bpk Salomo Ginting SH.MH, Wakil Ketua DPRD Bpk Syahrial Bakti SH dan Kepala BNNK Tanjungbalai Ibu Magdalena Boru Sirait dan Ketua PWI kota Tanjungbalai Bpk Usni Panjaitan.

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb berharap atas dibuat acara seperti ini jangan cuma wacana dan harus langsung dilakukan di 31 kelurahan untuk kota Tanjungbalai.

“Sejauh ini saya sangat perihatin dengan keberadaan narkoba di Tanjungbalai yg semakin marak,” ujar Ketua DPC GANN TANJUNG BALAI ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb.

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb juga mengajak semua kalangan elemen masyarakat marilah kita bersama-sama untuk mengingatkan akan bahayanya narkoba bagi generasi muda kita.

Baca juga :  SADISS.. 4 Warga Poso Tewas Dipenggal Kelompok Mujahidin Indonesia Timur

“Marilah kita bersama-sama, kita keroyok narkoba yang semakin marak di kota Tanjungbalai dan saling mengingatkan kepada masyarakat dalam bahaya’ narkoba di kalangan pemuda,” tegas ketua DPC GANN kota Tanjungbalai. (Report Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *