banner 728x250

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai menghadiri undangan BNNK

  • Bagikan
banner 468x60

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb bersama rekan juang GANN Kota Tanjungbalai menghadiri undangan BNNK dalam rangka pencanangan keluhan bersih narkoba, Jumat (25/6/2021).

Dengan tema Kampung Tangguh Anti Narkoba yang dihadiri oleh Plt Walikota Tanjungbalai, Bpk H. Waris Thalib dan wakil ketua DPRD kota Tanjungbalai Bpk Surya Darma SH, serta Danlana, Kapolres, Dandim kota Tanjungbalai dan unsur-unsur lainnya.

banner 336x280

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb berharap atas di bentuk kelurahan bersinar di 2 kelurahan yaitu kelurahan Permatang Pasir dan kelurahan Tanjungbalai kota 3, supaya sungguh sungguh melakukan bukan cuma wacana semata.

“Sejauh ini ini saya sendiri merasa prihatin dengan keberadaan narkoba di kota Tanjungbalai yang tidak lepas dari remaja dan pemuda,” ujarnya.

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb mengajak semua kalangan untuk mengingatkan akan bahayanya narkoba.

“Marilah kita bersama-sama kita keroyok narkoba yang ada di kota Tanjungbalai dan saling mengingatkan kepada masyarakat dalam bahaya narkoba dikalangan pemuda,” tegas ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai. (Report Denis Tarigan)

Baca juga :  Positif COVID-19, Anies Baswedan: Kondisi Saya Baik, Tidak Ada Gejala

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *