banner 728x250

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai berbagi di hari Natal

  • Bagikan
banner 468x60

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb berbagi di hari Natal kepada yayasan panti jompo dan anak yatim-piatu pada pukul 14.00 WIB.

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari Ginting Amd.keb mengatakan kegiatan berbagi di hari Natal ini dapat terselenggara murni dari inisiatif Orang tua yang mau berbagi melalui GANN.

banner 336x280

“Kegiatan ini kami buat di hari Natal ini agar kita semua saling berbagi bagi orang yang membutuhkan di hari Natal ini,” ujar ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb.

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb kegiatan di hari Natal ini dilaksanakan tidak begitu besar tapi disinilah letak indah kebersamaan dalam berbagai di hari Natal ini.

“Saya berharap kegiatan di hari Natal ini jangan dipandang dari sudut manfaat tapi nilai kebersamaan dalam berbagai di hari Natal ini,” ujar ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari Ginting Amd.keb.

Baca juga :  Kegiatan sosialisasi DPC GANN Kota Tanjungbalai ke 3 di lapas kelas IIB Tanjungbalai

“Kita pun berharap agar ada orang yang melakukan kegiatan sosial kepada orang tua yang ada di yayasan panti jompo dan kepada anak yatim-piatu HIDUP INI SINGKAT BUATLAH YG BAIK SELAGI MASIH ADA KESEMPATAN KARENA AMAL DAN IBADAH YANG AKAN KITA BAWA PADA SAAT KITA DI PANGGIL OLEH TUHAN,” tutup ketua DPC GANN kota Tanjungbalai. (Report Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *