Keluarga Besar Mukarin & DPW FW PRO 1 Dukung dan Apresiasi Polsek KDD

banner 120x600

PESAWARAN, CNC-MEDIA,- Keluarga besar Mukarim bersama DPW FW PRO 1 Lampung sangat mengapresiasi dan sangat mendukung Langkah kerja Kapolsek Kedondong AKP. Amin dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum di wilkum Polsek Kedondong khususnya, hal ini di sampaikan ke awak media. Jum’at (19/11/2021).

Di ungkap Mukarim, keluarga besar mereka sangat mendukung langkah penindakan laporan penganiayaan/ pengeroyokan dengan memeriksa saksi mata kejadian pada tanggal 15 November kemaren, dengan nomor polisi : SP2HP /192/XI/2021/Reskrim, rujukan laporan polisi nomor : LP/B – 623/ XI / 2021/ SPK/POLDA LAMPUNG /RES PESAWARAN/ SEK KEDONDONG.

“Kami sangat yakin dan menyerahkan sepenuhnya kepada APH dalam proses penegakan hukum yang berkeadilan atas dugaan kasus pengeroyokan yang telah dilakukan oleh RK bersama D kepada saya,” ungkapnya.

Korban berharap, agar proses penegakan hukum atas dugaan penganiayaan/pengeroyokan ini dapat segera mendapat keputusan yang ingkrah di mata hukum yang berlaku.

“Saya meminta dugaan kasus pengeroyokan terhadap saya ini dapat segera mendapat kepastian hukum yang ingkrah di persidangan,” turturnya.

Di kediamannya saksi mata A saat di temui awak media, membenarkan jika dirinya pada pagi Jum’at ini telah memenuhi panggilan penyidik Polsek Kedondong untuk memberikan keterangan yang sebenar benarnya.

“Ya, saya sudah berikan keterangan kepada pihak penyidik apa yang saya saksikan,” ringkasnya.

Sementara itu dalam hari sama ketua DPW FW PRO 1 Lampung yang lebih familiyer dengan sebutan Maung Andalas, juga mengapresiasi kinerja Kapolsek baik dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Kedondong serta dalam proses penegakan hukum di masa kerjanya.

“Kami dari Forum wartawan profesional Indonesia, mendukung dan mengapresiasi langkah kerja nyata Kapolsek Kedondong baik dalam menjaga Kamtibmas terutama pasca Pilkades serentak yang baru selesai pada 17 November kemarin dengan menciptakan Pilkades damai, serta selalu menindak tegas para pelaku kriminal di wilkum Polsek Kedondong,” tutupnya. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *