Jalin kerjasama DPC GANN, LINGKUNGAN HIDUP dan APPS Bantu Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungbalai

banner 120x600

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Guna mengatasi banjir pada musim hujan seperti sekarang ini, dinas lingkungan hidup dan DPC GANN DAN APPS bergotong royong membantu dinas lingkungan hidup kota Tanjungbalai melaksanakan pembersihan parit yang ada di dalam area Pajak Suprato pada hari Rabu (23/4/2022).

Kegiatan tersebut ini melibatkan dinas lingkungan hidup kota Tanjungbalai dan DPC GANN dan turun hadir APPS tujuan untuk menbagun kerja sama.

Antisipasi banjir yang kita lakukan mengingat saat ini sering hujan yang lumayan sehingga untuk mencegah dan menghindari wabah penyakit yang dapat menjangkiti warga di sekitar pajak Suparto

“Pembersih parit yang kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, khusus nya di lokasi pajak suprto,” kata pak Denis Tarigan.

Ia juga memberikan motivasi kepada warga yang berjualan agar selalu perduli terhadap akan kebersihan pajak supaya tidak mengakibatkan banjir di lokasi pajak tersebut dan juga bisa menimbulkan berbagai macam jenis penyakitnya.

Perlunya kesadaran bersama dalam menciptakan lingkungan pajak tetap bersih dan rapi, dengan rutin memberikan parit sehingga parit air bisa lancar mengalir.

Apapun yang kita kerjakan hari ini baiklah kita lakukan dengan ikhlas dan penuh semangat karena yang kita lakukan hari ini untuk amal ibadah kita,” ucap Bobi Hura. (Report Denis Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *