banner 728x250

DPC GANN Kota Tanjungbalai Hadiri undangan BNN kota Tanjungbalai Kegiatan dalam hal konsolidasi kebijakan kota tanggap narkoba pada sektor kelembagaan

  • Bagikan
banner 468x60

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- DPC GANN Kota Tanjungbalai yg di wakili bendahara DPC GANN dan ketua PAC GANN dan ketua satgas PAC menghadiri undangan BNN kota Tanjungbalai, Rabu (3/11/2021).

Dalam hal konsolidasi kebijakan kota tanggap ancaman narkoba pada sektor kelembagaan di hadiri oleh unsur unsur pemerintah daerah dan juga turut hadir Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai dan perwakilan dari Danlanal dan perwalian Kodim Kota Tanjungbalai.

banner 336x280

DPC GANN Kota Tanjungbalai berharap akan kegiatan hari jangan cuma wacana saja dan harus dilaksanakan di 31 kelurahan untuk kota Tanjungbalai.

“Sejauh ini saya sangat prihatin dengan maraknya narkoba di kota Tanjungbalai apa lagi baru baru ini ada aparat kepolisian yg terlibat narkoba,” ujar DPC GANN Kota Tanjungbalai kepada awak media.

DPC GANN Kota Tanjungbalai mengajak semua elemen masyarakat dan pemerintah daerah marilah kita bersama sama untuk mengingatkan akan bahaya narkoba bagi generasi muda kita.

“Marilah kita saling memberi informasi kepada aparat kepolisian dalam peredaran narkoba yg ada di kota Tanjungbalai selagi masih ada kesempatan Marilah buat yg terbaik buat generasi penerus bangsa Indonesia bebas narkoba salam GANN salam satu hati tolak narkoba,” pungkasnya. (Report Denis Tarigan)

Baca juga :  Bikin Gaduh KPK, GPHN Meminta Pegawai Lebih Profesional Hadapi TWK

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *