Desa Prabumenang Raih Juara 1 Perlombaan PPKM Mikro se-Kabupaten Lahat

Lahat, CNC MEDIA.- Upacara Penghargaan Tropi untuk pemenang PPKM Mikro Kabupaten Lahat dihadiri oleh Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono S.I.K di dampingi Waka Polres Kompol Jossy Andrianto Sst.MM, Kasdim 0405 Lahat, Mayor INF Saifudin, Kasat POl PP Pemkab Lahat , Fauzan Khouri Denin .Sttp..Msi, serta Pju Polres Lahat, para Kapolsek , Danramil, dan seluruh Kades se-Kabupaten Lahat Bertempat di Halaman Mapolres Lahat. Selasa (9/6/2021)

“Sesuai dengan No.Skep / 650/V/PTK /52/2021/ Tgl 24 mei Tahun 2021 yang mendapatkan juara dalam perlombaan terdiri dari : 1 PPKM Mikro Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur., Juara II Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kota. Juara III Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Juara IV Desa Padang Bindu Kecamatan Mulak Sebingkai, Juara harapan I Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Juara harapan II Desa Tanjung Menang Kecamatan Jarai, Juara harapan III Purnama Sari Kecamatan Kikim Barat, Juara harapan IV Desa Lubuk Tube Kecamatan Perseksu.

Camat Merapi Timur Darmi Valentina BA. mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Prabu Menang atas terpilihnya sebagai pemenang lomba PPKM Mikro dan berterimakasih juga kepada seluruh jajaran yang terkait seperti, Kapolsek Merapi, Koramil Merapi, Puskesmas Merapi yang telah membantu mensukseskan Perlombaan PPKM Mikro sehingga Desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat yang menjadi Pemenang Juara 1 se-Kabupaten Lahat.

Baca juga :  Lapas Kelas IIA Padang Laksanakan Vaksin Dosis Kedua Untuk Ratusan WBP

“Semoga dengan terpilihnya Desa Prabumenang bisa menjadi contoh Bagi desa-desa khususnya yang ada di merapi Timur agar tetap menjalankan Protokol kesehatan dan tetap menghimbau Masyarakatnya dan jangan kendor untuk melawan covid-19″ saya juga berharap desa masing-masing bisa merai prestasi,” imbuh Camat.

Terpisah Satiun Sulistian, Kepala Desa (Kades) Prabumenang tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena juga tidak menyangka kalau Desa nya terpilih Sebagai Desa Pemenang dalam Perlombaan PPKM.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lahat, Bupati, dan instansi yang terkait atas pemberian Penghargaan kepada Desa Prabumenang, tak lupa kepada Perangkat Desa, BPD, ketua PKK, Karang Taruna, bidang kesehatan, Babinsa dan juga Babinkhatimas, semua kekompakan rekan-rekan sehingga membuahkan hasil yang sangat baik dan dapat menjadi motivasi serta contoh bagi desa-desa yang ada di Merapi Timur,” ucapnya.

Lanjutnya, perjuangan membangun PPKM mikro ini membutuhkan kesolidan dan perngorbanan dari mulai Tim kesehatan yang selalu standby di Posko Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu menjaga keamanan.

“Saya berharap semoga kita terus bersemangat untuk menghimbau mematuhi dan juga menjalankan protokol kesehatan demi memutus Mata rantai penyebaran Covid -19,” pungkasnya. (Toni)

Baca juga :  Penyuluhan DPC GANN Kota Tanjungbalai di Lapas kelas IIB Tanjungbalai

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *