Charlie Wade yang Karismatik Bab 31 – 35

Bab 31

Elaine berteriak ketakutan saat ini, memejamkan mata dan akan mengejang, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa tamparan keras telah jatuh.

Saat dia membuka matanya, dia terkejut!

Charlie, menantu Rubbish-nya, keluar saat ini dan memblokir tamparan yang lain!

Ini

Pikirannya langsung terputus, tetapi dia tidak bereaksi. Mengapa Charlie begitu berani?

Orvel Hong tidak menyangka bahwa seseorang akan berani membela Lady Willson sialan ini saat ini, dan bertanya dengan dingin: “Siapa Anda? Apakah kamu ingin mati juga? ”

Charlie tersenyum ringan, “Mr. Orvel, bukan? Beri aku wajah. Kamu bisa mengalahkan anjing di sampingku, tapi ibu mertuaku tidak bisa! ”

Orvel Hong berkata dengan wajah cemberut: “Lady Willson ini adalah ibu mertua Anda? Lalu apa yang membuatmu berpikir bahwa kamu pantas mendapatkan wajah? ”

Ketika dia mengatakan ini, Orvel Hong sudah marah.

Dia selalu dihormati oleh banyak orang di Aurous Hill, tapi hari ini dia menghadapi rasa tidak hormat satu demi satu.

Pertama, ada Fred White berteriak di depannya, dan Lady Willson yang menjijikkan berkicau di sampingnya.

Sekarang seorang anak muda melompat untuk menunjuk pada dirinya sendiri. Dia benar-benar Master Orvel yang agung. Kucing dan anjing macam apa yang berani membantahnya sesuka hati?

Memikirkan hal ini, dia segera menjadi marah dan berteriak kepada orang-orang di sekitarnya: “Bunuh orang yang tidak mencintai hidupnya ini!”

Charlie tersenyum tipis ketika mendengar kata-kata itu, dan berkata, “Jangan khawatir, aku akan menelepon dan membiarkan orang di telepon memberitahumu.”

Bagaimanapun juga, dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Issac Craven, orang yang bertanggung jawab atas Shangri-La.

Setelah telepon terhubung, dia dengan hormat berkata kepada kenyamanan: “Tuan, apa yang Anda inginkan?”

Charlie bertanya dengan acuh tak acuh: “Ada seorang pria bernama Orvel Hong di Aurous Hill, apa kau kenal dia?”

Issac Craven buru-buru tersenyum dan berkata, “Tuan, saya tahu nama yang Anda sebutkan itu. Dunia luar mengatakan bahwa dia adalah kaisar bawah tanah Aurous Hill. Nyatanya, dia hanyalah gangster kecil! ”

Setelah berbicara, Issac Craven berkata lagi: “Cucu ini tahu bahwa saya dari keluarga Wade, dan dia ingin menyanjung saya. Dia telah memohon padaku beberapa kali untuk makan. Saya tidak pernah memperhatikannya. Mengapa? Tuan Wade, apakah Anda kenal dia? ”

Charlie berkata dengan ringan, “Oh, ini membuatku ingin membunuhnya sekarang.”

Issac Craven di sisi lain telepon langsung meledak: “d * mn, tidakkah dia ingin hidup? Beraninya dia memprovokasi tuan muda! Dimana kamu sekarang? Aku akan segera mengirim seseorang dan menyingkirkan kotoran itu! ”

Charlie berkata, “Panggil dia, kamu bisa memberitahunya.”

Setelah berbicara, dia menyerahkan telepon ke Hong dan berkata, “Ayo, kamu bisa mengangkatnya.”

Orvel Hong tampak curiga.

bagaimana situasinya? Sepertinya orang ini tidak sedang berakting.

Apakah dia benar-benar memiliki latar belakang yang bagus?

Tidak terlihat seperti itu. Pakaiannya sangat umum, dan jumlah total uangnya mungkin tidak lima ratus. Bahkan ponsel yang digunakan maksimal beberapa ratus. Apa yang dapat dia lakukan? Bisakah dia menemukan seseorang untuk didukung?

Dia sangat menghina, tetapi Orvel Hong masih tanpa sadar menerima telepon dan bertanya dengan ragu-ragu: “Hei, saya Orvel Hong, siapa kamu? Ingin mendukung anak ini? ”

Di telepon, Issac Craven mengutuk, “Orvel! Apakah kamu begitu lelah dan bengkok? Bahkan Anda berani memprovokasi tuan saya? Percaya atau tidak, aku akan membiarkan keluargamu mati malam ini bersama 25 orang tanpa tempat bagimu untuk dikuburkan! ”

Bab 32

Orvel Hong mendengar suara ini, bukankah ini Issac Craven, yang telah menajamkan kepalanya sepanjang waktu dan ingin menjilatinya?

Dia bilang dia memprovokasi tuan mudanya?

Mungkinkah anak ini di depanku?

Selain itu, begitu dia membuka mulut, dia mengatakan dua puluh lima anggota keluarganya. Mungkinkah dia sudah mengetahui semua detailnya?

Dia adalah juru bicara Keluarga Wade di Aurous Hill! Kekuatan Keluarga Wade luar biasa, dan membunuhnya tidak berbeda dengan membunuh semut!

Ketika dia mendengar ini, dia tiba-tiba ketakutan.

Dia berkata tanpa berpikir dan memohon belas kasihan: “Mr. Charlie, jangan marah, Tuan Charlie, saya telah membuat sedikit kesalahpahaman, saya dan Tuan ”

“Tutup mulutmu!” Issac Craven mengutuk: “Identitas tuan muda kita sangat rahasia. Jika Anda berbicara terlalu banyak, berhati-hatilah karena saya membunuh keluarga Anda! ”

Orvel Hong gemetar, gemetar lebih parah dari Parkinson, dan buru-buru berkata: “Tuan. Charlie, aku terkutuk, aku terkutuk! Saya harus mengurus masalah ini. ”

Seorang manajer Issac sudah cukup baginya untuk berlutut dan menjilat, dan keluarga Wade di atas Tuan Charlie adalah eksistensi tertinggi yang membuatnya terlihat jauh dari pandangan, dan dia perlu melihat sepanjang hidupnya.

Baca juga :  Novel Fenomenal Charlie Wade yang Karismatik (Bab 01 - 05)

Tapi sekarang, dia tidak tahu apakah dia masih hidup, dan langsung menyinggung tuan muda keluarga Wade? !

Memikirkan hal ini, Orvel Hong memfokuskan pandangannya pada Charlie, kakinya melunak tanpa sadar, dan dia berlutut di depan Charlie, dan berkata dengan gentar, “Mr. Charlie, maafkan saya, saya tidak tahu dia adalah ibu mertua Anda, saya bingung, saya minta maaf kepada Anda! Mohon maafkan saya!”

Setelah itu, dia melembutkan kakinya dan berlutut di depan Charlie.

Semua orang yang hadir tercengang, menyaksikan Orvel Hong benar-benar berlutut untuk meminta maaf kepada Charlie, Sampah ini? ? ?

Bahkan Tuan Putih Muda adalah anjing mati di depan Orvel Hong. Pemuda ini bisa membuat Orvel Hong berlutut di tanah. Seberapa sakral ini? !

Adik-adik Orvel Hong juga takut bodoh!

Master Orvel adalah kaisar bawah tanah Aurous Hill! Pemuda macam apa yang bisa membuatnya berlutut? !

Charlie juga tidak menginginkan kehidupan Orvel Hong, bagaimanapun juga, itu adalah ibu mertuanya, bukan dirinya sendiri.

Selain itu, berbicara sampai ke lubuk hatinya, Charlie masih merasa bahwa melihat ibu mertuanya dipukuli itu sangat bagus!

Jadi dia berkata kepada Orvel Hong: “Saya bisa memaafkan Anda kali ini, tetapi berbicara tentang uang ibu mertua saya, Anda harus mengembalikannya dengan untung!”

Orvel melihat itu adalah amnesti. Dia benar-benar tidak berharap Charlie akan memaafkan dirinya sendiri. Dia berjongkok selama sisa hidupnya dan berseru: “Jangan khawatir, saya akan melakukannya!”

Karena itu, dia segera berteriak ke Harley Zhou di sebelahnya: “Cepat dan tangani! Hati-hati atau aku akan mematahkan kakimu lagi! ”

Elaine sudah bodoh, apakah ini masih menantu laki-lakinya sendiri? Bahkan Orvel Hong yang terkenal akan berlutut untuknya?

Untuk sesaat, Elaine merasa citra Charlie semakin tinggi di matanya sendiri, dan bagaimana ia menjadi tak terduga.

Fred White, yang menderita beberapa mulut besar, juga tercengang. Bukankah ini Charlie pemborosan yang terkenal? Mengapa tuan kelima begitu takut padanya?

Pada saat ini, Harley Zhou datang dengan wajah pucat membawa koper hitam, dan pergi ke Elaine, dan berkata dengan ngeri: “Bibi, pokokmu 1.3 juta, dan dividen yang dijanjikan, 200,000, totalnya 1.5 juta, di sini adalah 2 juta, dan sisa 500,000 adalah permintaan maaf kami, terima ”

Elaine itu bodoh!

Kapan menantu saya yang tidak berguna mendapatkan begitu banyak kemampuan?

Pokoknya dikembalikan, dividen yang dijanjikan sebesar 200,000 dikembalikan, dan apakah mereka memberikan tambahan 500,000?

Bab 33

Satu juta tiga ratus ribu, dua juta per detik, ini membuat Elaine langsung gembira, dan dia tidak bisa mempercayainya.

Segera, dia bertanya pada Harley Zhou dengan ekspresi terkejut: “Dua juta itu benar-benar untuk saya?”

Harley Zhou buru-buru mengangguk dan berkata, “Tentu saja, ini semua milikmu!”

“Oh itu bagus!” Elaine langsung bersemangat.

Melihat Elaine mendapat dua juta! Tujuh ratus ribu lebih kepala sekolah! Para pria dan wanita tua lainnya semuanya bersemangat dan gila. Mereka merasa karena semua uangnya dikembalikan, uang mereka sendiri harus dikembalikan bahkan dengan keuntungan?

Jadi beberapa orang yang memimpin dan bertanya: “Manajer Zhou, bagaimana dengan uang kita?”

Manajer Zhou buru-buru menatap Orvel Hong.

Meskipun Orvel Hong tidak mau memuntahkan uang yang dia makan di perutnya, tetapi keluarga Charlie yang tersinggung kali ini, mungkin bahkan nyawanya berharga, jadi dia tidak peduli dengan kesusahan, dan berseru: “Pensiun Semua kembali! Demi wajah Tuan Charlie, uang semua orang dikembalikan dengan semua keuntungannya! ”

Penonton tiba-tiba bersorak kegirangan.

Charlie tiba-tiba berkata dengan dingin saat ini, “Tuan Orvel, orang-orang ini tidak ada hubungannya dengan saya. Apa yang kamu maksud dengan melihat wajahku? Apakah Anda ingin bermain-main dengan saya sebagai penculikan moral? ”

Orvel Hong terkejut, dan berkata, “Mr. Charlie, apa maksudmu? Sedikit bingung, saya tidak mengerti. ”

Charlie berkata: “Uang orang-orang ini tidak ada hubungannya dengan saya. Jika Anda ingin mengembalikan uang, Anda dapat mengembalikan uang, jika Anda tidak ingin mengembalikan uang, Anda tidak akan mengembalikan uang, tetapi jika Anda berani mengatakan bahwa pengembalian uang itu demi wajah saya, maka jangan salahkan saya karena berbalik wajahku sekarang! ”

Orang tua dan wanita tua ini baru saja mengejek Elaine. Mengapa dia membantu mereka mendapatkan hutang sekarang?

Sebaliknya, dia tidak hanya tidak akan membantu mereka menuntut hutang, tetapi dia juga akan memberi Orvel Hong beberapa tetes mata agar dia bisa mengetahuinya dan mengembalikan uang itu kepada orang tua dan wanita tua ini akan menyinggung perasaannya!

Baca juga :  Charlie Wade yang Karismatik Bab 26 - 30

Orvel Hong langsung mengerti, dan berseru: “Mr. Charlie, jangan khawatir, aku mengerti! ”

Setelah itu, dia berkata kepada Harley Zhou: “Hanya kembalikan uang ibu mertua Tuan Charlie, tidak ada yang lain!”

“Ah?!” Para wanita tua yang masih gembira sekarang menjadi gila satu per satu, dan beberapa bahkan menangis dan meratap.

Beberapa orang memohon Charlie untuk menunjukkan belas kasihan, tetapi Charlie tidak mau.

Bagaimana sekelompok orang tua dan tidak sopan mencibir dan menghinanya?

Sekarang setelah aku melihatnya berurusan dengan Orvel, mereka berharap dia membantu?

Pergi ke ibumu!

Melihat pria tua dan wanita tua ini menggoreng wajan, Orvel Hong tiba-tiba berteriak: “Semuanya fcking diam! Siapa fck akan mengatakan satu hal lagi, jika Anda bertengkar dengan Tuan Charlie, saya akan membunuh Anda! ”

Orang tua dan wanita tua ini tiba-tiba tidak berani mengatakan apa-apa

Orvel Hong memandang Fred White yang tertegun, dan berseru: “Mr. Charlie, Pangeran ini, apakah temanmu? ”

Charlie melirik ke arah Fred White, dan Fred White buru-buru memohon: “Charlie, Charlie! Charlie, bantu aku! Beritahu Tuan Orvel, kami berteman baik! Silahkan!”

Charlie mendengus dingin dan berkata kepada Orvel Hong: “Aku tidak kenal orang ini, kamu terus memenuhi janjimu, dan biarkan dia pergi setelah kamu cukup berbuat.”

Orvel Hong segera mengerti, dan memerintahkan anak buahnya: “dmn, beri dia pukulan, ini Jalang, kehadirannya memenuhi hatiku dengan amarah! ”

Fred White meratap ngeri: “Charlie! Akulah yang memiliki mata tapi tidak berpikir! Saya mohon untuk membantu saya, saya mohon ”

Bab 34

Charlie menatapnya dan berkata dengan dingin, “Aku tidak punya kerabat, tidak ada alasan, tidak ada keluhan, tidak ada dendam, tapi kau mengejekku berulang kali, memintaku untuk menyelamatkanmu lagi? Bangun, jangan bermimpi! ”

Fred White tiba-tiba pingsan dan berteriak: “Charlie, aku benar-benar tahu aku salah, tolong bantu aku.”

Melihat ekspresi Charlie yang tidak bagus, Orvel Hong langsung meneriaki lawannya: “Sial, kalian, kenapa tidak kamu lakukan saja? Apakah kamu mencari kematian? ”

Beberapa bawahannya terkejut, dan buru-buru menjambak leher dan rambut Fred White, berderak dan berkedut.

Mulut Fred White penuh dengan darah dan beberapa gigi patah, tapi dia tetap tidak berhenti. Setiap tamparan ditarik dengan sangat keras!

Orvel Hong bertanya pada Charlie sambil tersenyum, “Mr. Charlie, apakah Anda puas dengan perlakuan ini? ”

Charlie mengangguk: “Oke, itu dia, aku harus pergi.”

Orvel Hong buru-buru menyerahkan kartu namanya kepada Charlie dengan hormat dan memuji: “Mr. Charlie, ini informasi kontak saya. Jika Anda memiliki sesuatu di masa depan, tolong beri tahu saya, saya pasti akan ada di sana saat menelepon.

Charlie bersenandung, dan memasukkan kartu namanya ke dalam sakunya.

Kemudian dia berkata kepada ibu mertuanya, Elaine, “Bu, sudah larut, ayo kembali!”

Meskipun Elaine ditampar beberapa kali, dia mendapatkan 700,000 Dolar pada akhirnya, jadi dia menutup mulutnya dengan gembira saat itu. Charlie juga sangat bangga ketika melihat menantu laki-lakinya benar-benar memberinya wajah!

Charlie membawa uang itu dan mengajak Elaine pergi. Orang tua dan wanita tua berkumpul di depan Charlie, dan berkata dengan niat, “Oh, Charlie, bibinya yang baru saja mengacaukannya. Kami tidak mengharapkan Anda menjadi seperti ini. Luar biasa, sangat muda, dan menjanjikan! ”

“Ya, Charlie, kamu adalah orang yang berbakat, dan kamu terlihat seperti naga dan burung phoenix di antara orang-orang. Menantu saya jauh di belakang Anda. ”

“Lihat apakah Anda dapat membantu kami dan memberi tahu manajer, kembalikan uangnya, itu semua uang hasil jerih payah kami!”

Charlie mengerutkan kening dan berkata dengan dingin, “Mengapa saya harus membantu Anda? Bukankah kalian semua memiliki mata di atas? Jika Anda tidak mendapatkan uangnya kembali, Anda dapat meminta bantuan menantu Anda sendiri! ”

Lagi pula, ambil satu langkah.

Semua orang sangat menyesal ketika mendengar ini.

Mereka menyalahkan diri sendiri, sekarang tidak mungkin, sekarang kesempatan untuk memulihkan uang hasil jerih payah benar-benar hilang

Memikirkan hal ini, beberapa dari mereka menampar diri mereka sendiri dua kali di tempat, dan seseorang duduk di tanah dengan putus asa, menangis untuk ayah dan ibu, ini adalah peti matiku! Semuanya akan berakhir jika hilang!

Namun, mereka tidak punya pilihan. Untuk disalahkan, mereka menyalahkan mulut mereka sendiri dan mereka tidak memiliki menantu yang baik seperti Charlie.

Dalam perjalanan pulang, Elaine bertanya pada Charlie dengan senyum tersanjung dan penuh: “Charlie, bagaimana kamu tahu tuan kelima Hong? Kenapa dia begitu sopan padamu? ”

Baca juga :  Charlie Wade yang Karismatik Bab 36 - 40

Charlie berkata haha, “Bagaimana aku bisa mengenal seseorang seperti dia? Saya baru saja menelepon teman sekelas dan dia memiliki kemampuan untuk mengizinkan Harley mengembalikan uangnya. ”

Ketika Elaine mendengar ini, dia merasa kecewa.

Dia pikir Charlie memiliki sesuatu yang tidak dia ketahui, tetapi dia masih meminta bantuan.

Akibatnya, keinginan di hatinya lenyap dalam sekejap.

Tapi untungnya, dia harus mendapatkan uang itu kembali dan menghasilkan 700,000 Dolar tambahan, yang membuatnya sedikit lebih baik tentang Charlie.

Dia membuka mulutnya dan berkata kepada Charlie: “Charlie, hari ini, kamu harus menyimpan rahasia untuk ibumu. Jangan beri tahu siapa pun bahwa meskipun ibumu sudah tua, dia harus punya wajah? ”

Charlie tersenyum tak berdaya, dan tidak punya pilihan selain setuju, dan berkata, “Aku kenal Ibu.”

Bab 35

Setelah mengatasi masalah ibu mertua, ibu mertua mengambil uang tunai dan dengan senang hati pergi ke bank untuk melakukan setoran.

Charlie langsung pulang.

Saat memasuki rumah, melihat istrinya, Claire, sepatu telah diganti di pintu, dia tahu bahwa istrinya telah kembali, jadi dia langsung pergi ke kamar tidur.

Begitu dia memasuki kamar tidur, dia melihat istrinya Claire hanya menutup telepon, dengan keterkejutan dan kegembiraan di wajahnya.

Dia dengan penasaran bertanya: “Istri, siapa yang kamu telepon sekarang?”

Claire berkata dengan bersemangat: “Ini pacarku yang baik, Elsa Dong! Apakah kamu ingat dia? ”

“Ingat.” Charlie mengangguk, dan berkata, “Saya dulu belajar di Aurous Hill dan saya dekat dengannya. Dia seperti putri dari keluarga Eastcliff, kan? ”

“Iya.” Claire berkata, “Keluarga Elsa cukup baik di Eastcliff.”

Charlie tersenyum dan bertanya, “Apa? Dia akan datang ke Aurous Hill untuk menemuimu? ”

Claire berkata: “Bukan hanya untuk melihatku, dia akan bekerja di Aurous Hill!”

Charlie bertanya dengan curiga, “Dia adalah putri dari keluarga Eastcliff. Jika dia tidak mengelola bisnisnya sendiri, pekerjaan apa yang bisa membuatnya datang ke Aurous Hill? ”

Claire berkata: “Saya tidak tahu banyak. Dia bilang dia akan bekerja di Emgrand Group, tapi mengapa dia datang ke Emgrand sejauh ini, aku tidak tahu. ”

Charlie mengangguk tetapi diam-diam berpikir: Meskipun keluarga Dong jauh di belakang keluarga Wade, di Eastcliff juga ada beberapa kekuatan, Elsa tidak perlu melepaskan bisnis keluarganya dan bekerja di kelompok kekaisaran.

Adakah tujuan khusus wanita ini datang ke Emgrand Group?

Charlie bingung, tapi dia tidak bisa memastikan untuk sementara waktu.

Tampaknya setelah Elsa bergabung dengan Emgrand Group, Doris Young bisa merasakan pantatnya.

Saat ini, Claire sepertinya sedang memikirkan sesuatu, menepuk keningnya, dan berkata, “Ngomong-ngomong, Charlie, aku akan bertemu dengan seseorang dari Emgrand Group besok. Saya tidak bisa pergi. Bisakah Anda menjemput saya di bandara? Elsa, atur tempat baginya untuk menangkap angin. ”

Charlie berjanji: “Kalau begitu aku akan membuat pengaturan sebelumnya besok.”

Claire berkata lagi: “Ngomong-ngomong, cari tempat yang lebih baik, jangan takut menghabiskan uang, ambil kartu bankku.”

Dengan itu, dia menyerahkan dompet itu padanya.

Charlie buru-buru berkata, “Tidak, saya punya kenalan yang telah membuka restoran yang sepertinya cukup bagus, jadi saya bisa mengaturnya.”

Bagaimanapun juga, Charlie mengeluarkan ponselnya secara langsung, ingin mengirim pesan teks ke Issac Craven di Shangri La, memintanya untuk mengatur jamuan makan.

Tapi dia memikirkannya baik-baik, Shangri-La itu kejutan buat istrinya, untuk menjamu Elsa, alangkah lebih baik pindah ke tempat lain.

Jadi dia mengirim pesan teks ke Orvel Hong itu.

“Saya ingin mengadakan jamuan makan untuk menghibur teman-teman saya, Anda membantu saya mengatur hotel kelas atas, tetapi tidak di Shangri-La.”

Segera, Orvel Hong membalas pesan teks: “Jangan khawatir, Tuan Charlie, saya memiliki Rumah di bawah nama saya. Ini adalah restoran top di Aurous Hill dan Shangri-La. Saya akan membantu Anda mengatur kotak berlian terbaik dan layanan terbaik untuk perjamuan Anda. ”

Charlie hanya menjawab satu kata: “OK.”

Keesokan harinya, Claire menghabiskan sepanjang hari di Emgrand Group, sibuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan kerja sama.

Charlie menelepon Doris Young, wakil ketua Emgrand Group, dan bertanya tentang pengangkatan Elsa.

Doris Young terkejut Charlie mengetahui tentang ini. Dia mengatakan bahwa Elsa melamar direktur administrasi, posisi manajemen tingkat menengah. Melihat bahwa resumenya tidak buruk, kelompok itu memutuskan untuk menerimanya, dan dia sudah ditunjuk selama beberapa hari.

Bab selanjutnya

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *