Bersama WN 88, Ormas Banaspati DPAC Tambun Selatan Berikan Santunan Anak Yatim

banner 120x600

Tambun Selatan, CNC MEDIA,- Ormas Banaspati Indonesia DPAC Tambun Selatan beserta jajaran WN 88 berikan antunan yatim piatu yang diadakan di Kp Rawasapi Rt 03 Rw 09, Desa Jati Mulya, Tambun Selatan, Minggu (10/1/2021).

Turut hadir Ketua Ormas Banaspati Indonesia DPAC Tambun Selatan, Sumatra,SH dan anggota yang disambut baik dan positif oleh masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya Sumatra,SH Ketua Ormas Banaspati Indonesia DPAC Tambun Selatan mengatakan dengan mengadakan Acara Santunan dan pembagian sembako kepada anak Yatim ini adalah bentuk kepedulian Ormas Banaspati, Khususnya DPAC Tambun Selatan terhadap masyarakat terlebih didalam situasi pandemi Covid-19.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran Banaspati DPAC Tambun Selatan dan WN 88 atas berlangsungnya acara Ini dengan lancar, harmonis dan kerukunan ormas Banaspati dengan masyarakat yang terlihat antusias hadir dalam kegiatan itu.

“Saya pribadi dan organisasi Banaspati Indonesia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada WN 88 dan masyarakat serta tamu undangan yang hadir yang mendukung acara ini,” Sumatra,SH.

Dirinya menghimbau Kepada Seluruh Anggota Banaspati Indonesia DPAC Tambun Selatan untuk penggalangan dana, apabila punya rizki untuk disisihkan rizkinya buat acara santunan Yatim Piatu.

“Harapan saya ke depan nanti acara lebih baik dan lebih menjangkau masyarakat yang lebih luas,” tuturnya. (Wawan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *