AKAD WALIMATUL NIKAH KELUARGA BESAR BAPAK SUMARDI

banner 120x600

Jakarta (CNC MEDIA) – Di momen acara resepsi pernikahan pasangan berbahagia dari keluarga besar Bapak SUMARDI DAN IBU ASMANIH (ALM) mempelai laki laki Ananda MUHAMAD AMAR dengan mempelai wanita DIYANA PUTRI RAHHAYU putri dari Bapak MADINAH (ALM) dan IBU ADE SUNARTI nampak terlihat meriah dan bahagia pada hari Jumat (21/06/2024).

Acara akad nikah diantara kedua mempelai dilaksanakan di KUA PESANGGRAHAN (JAKARTA SELATAN) dan dilanjutkan acara resepsi di kediaman mempelai wanita pada Sabtu tanggal 22 Juni 2024 di. Jl.H GARI RT 001/003 PESANGGRAHAN (JAKARTA SELATAN).

Terlihat diacara resepsi dikediaman mempelai wanita acarapun nampak terlihat suasana bahagia diantara kedua keluarga mempelai dalam sesi momen foto keluarga terlihat senyum dan bahagia tercurah dalam resepsi itu.

Selain kedua keluarga mempelai hadir tamu undangan Bapak H KURTUBI salah satu tokoh agama Lebak-Banten.

Harapan keluarga besar mempelai laki laki Bapak SUMARDI, “Semoga anak anak kami kedepan dalam membina biduk rumahtangga dijadikan keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah dan kelak diberikan keturunan (Anak) shaleh dan shaleha,” pungkasnya. (Andres-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *