banner 728x250

Yudi Permana Terpilih Menjadi Kepala Desa Cikarang Kecamatan Muncang

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan 265 Desa se-Kabupaten Lebak tahun 2021, Yudi Permana meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai Kepala Desa Cikarang, Kecamatan Muncang.

Yudi Permana ditetapkan oleh panitia desa sebagai Kades terpilih yang sah. Dari hasil Pleno panitia desa, Yudi Permana meraih suara 1.181 dan rivalnya Murad meraih 1.037 suara, dari total DPT 2466, suara tidak sah 9 suara dan suara yang sah 2.218 suara.

banner 336x280

Yudi Permana menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, yang telah mendukung dan memilih dirinya sebagai Kepala Desa Cikarang, dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin dan membangun Desa Cikarang yang lebih maju.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Cikarang yang telah mempercayakan saya sebagai Kades di desa ini,” ucap Yudi Permana.

Lanjut Yudi, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Perjuangan untuk desa ini, tidak hanya berhenti sampai disini, masih banyak lagi tanggung jawab yang harus kita lakukan. 

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama, saya berharap kita semua bisa bersinergi untuk membangun desa ini lebih maju dan siap bersaing dengan desa-desa lainnya,” pungkas Yudi Permana. (Denis-CNC)

Baca juga :  Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Malingping Patroli di Sejumlah Objek Vital

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *