YOYON SUJANA, DEWAN PROVINSI BANTEN DARI PARTAI DEMOKRAT HADIR TAKZIAH KE 7 HARINYA SALPAH DI DESA CITEUREUP

Pandeglang, CNC MEDIA.- Yoyon Sujana selaku Dewan provinsi Banten Yoyon sujana, dari partai DEMOKRAT berserta timnya berkunjung TAKZIAH ke 7 harinya Salpah istrinya Nur Samsu selaku anggota BHH GIB korwil Banten.

Yoyon selaku dewan provinsi dari partai Demokrat yang di dampingi oleh ketua pengurus Bidang Hukum Ham (GIB), korwil Banten Heri Ruswadi datang langsung ketempat ke kediaman Salpah, di Kp Cisarua, desa Citeureup, kecamatan Panimbang, kabupaten Pandeglang, provinsi Banten.

Kedatangan Yoyon disambut dengan penuh rasa haru, dan suatu kehormatan bagi keluarga Nur Samsu, Selasa (14/09/2021).

Yoyon Sujana, mengajak semua untuk turut mendoakan almarhumah, dan Yoyon Sujana langsung memimpin doa di tempat kediaman Nur Samsu.

Selesai berdoa Yoyon Sujana, menanyakan prihal anak-anak Nur Samsu, tiada lain anak yang kembar dari pasangan Nur Samsu dan almarhumah Salpah, tersimpul haru kedua anak Nur Samsu duduk di atas pangkuan Yoyon Sujana selaku dewan dari partai Demokrat, seraya Yoyon sujana yang penuh kasih dan sayang terhadap masyarakatnya dengan belaian yang halus di atas kepala anak-anak Nur Samsu, sambil mengucapkan doa semoga kelak nanti anak-anak ini menjadi anak yang Soleh dan Soleha, dan bisa sekolah yang tinggi agar menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara, ini semua harus sabar ini ujian dan tulisan, semoga saja yang di tinggalkan diberi kesabaran.

Baca juga :  Kutip Pidato Kenegaraan Presiden, Bupati Pandeglang : Ditengah Pandemi Persatuan Sangat Dibutuhkan

“Bahwa kita semua harus bisa menerima semua tulisan dan takdir yang sudah di tentukan oleh Allah SWT, mungkin ini rencana Allah SWT, apa yang menimpa pada kita semua adalah ujian. Semoga kita semua bisa bersabar dan tawakal menghadapi ujian ini,” ucap Yoyon Sujana yang penuh kasih tehadap anak anak nur Samsu sambil memberikan santunan pada anak-anak Nur Samsu.

Yoyon Sujana, berpesan pada Nur Samsu, agar anak-anak ini selalu dijaga dan disekolahkan untuk masa depannya.

Nur Samsu sekeluarga dengan ucapan yang sangat dalam, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kedatangan tim Dewan Yoyon Sujana selaku dewan provinsi Banten dari partai Demokrat, yang datang TAKZIAH yang ke 7 harinya Almarhumah Salpah di desa Citeureup. (N-CNC)
 #waspada covid-19#

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

One thought on “YOYON SUJANA, DEWAN PROVINSI BANTEN DARI PARTAI DEMOKRAT HADIR TAKZIAH KE 7 HARINYA SALPAH DI DESA CITEUREUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *