LEBAK  

Yayasan Rekan Indonesia Wilayah Banten Salurkan Wakaf Mushaf Al-Qur’an untuk Anak-anak di Pelosok

Lebak, CNC MEDIA.- Yayasan Rekan Indonesia Wilayah Banten menyalurkan wakaf Al-qur’an untuk anak-anak di kampung Cipetey, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, sebanyak 30 buah. Penyaluran dilakukan di Mushala Kampung Cipetey, pada Sabtu (25/06/2022).

Ketua Yayasan Rekan Indonesia Wilayah Banten, Ahmad Bayidowi menerangkan bahwa program Wakaf Al-qur’an merupakan program penghimpunan dan penyaluran Al-quran untuk umat agar tidak buta huruf Al-qur’an.

“Melalui program ini yayasan rekan indonesia wilayah banten berupaya untuk menyediakan mushaf Al-qur’an yang layak bagi umat agar tidak buta huruf Al-qur’an dan membantu syiar agama Islam,” ungkapnya.

“Bahwa prioritas penyaluran program ini adalah lokasi yang sulit pengadaan mushaf Al-qur’an, pondok pesantren dan Tempat ngaji sosompang. Dengan tujuan wakaf Al-qur’an ini tepat sasaran dan harapannya pahala kebaikan kepada donatur tidak akan pernah putus,” jelasnya.

Amil Sarid selaku tokoh masyarakat kampung Cipetey, desa Cirinten, kecamatan Cirinten menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk program wakaf mushaf Al-Qur’an ini.

“Saya berharap anak-anak semakin rajin dan semangat untuk mengaji dan menghafalnya. Tak lupa saya juga mendo’akan semoga program Wakaf Al-qur’an memberikan keberkahan dan kebermanfaatan bagi kita semua,” ujarnya. (AP-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.