LEBAK  

YAKIN LOLOS KE FINAL, GMC PASTIKAN MENANG DI LAGA SORE INI MELAWAN KADUJAJAR

Lebak, CNC MEDIA.- Tim Kesebelasan asal Kp. Citereup Desa Rahong Generasi Muda Citeureup (GMC) pastikan menang di laga sore hari ini melawan tim dari Kadujajar. serta meyakini lolos ke babak final, Selasa (22/2/2022).

Rizky Febrian sebagai pemain belakang mengatakan pernyataannya kepada awak media “kami yakin, dilaga sore ini akan kembali memenangkan pertandingan. Dan memastikan lolos kebabak selanjutnya semi final. Kami optimis bisa melaju ke final dan menang sebagai juara”

Seperti yang diketahui, Generasi Muda Citeureup (GMC) di pertandingan sebelumnya menang telak melawan Tim Rajawali Jr. Dan di setiap laga pertandingan permainan kesebelasan ini sangat profesional dalam bermain.

Untuk memastikan masuk ke babak final kesebelasan ini harus memenangkan dua kali pertandingan lagi, yaitu pertandingan sore hari ini serta pertandingan selanjutnya di babak semi final.

Aep Putra Pertamina selaku kepala pemuda mengatakan bahwa ia beserta pemuda siap kompak mendukung tim kesayangannya yang akan berlaga sore hari ini. Serta yakin menang.

“Saya dan kami segenap warga masyarakat suporter GMC baik pemuda maupun kamu tua yang tergabung dari tiga RT. Siap mendukung sepenuhnya tim kebanggaan kami. Kami pastikan GMC menang sore hari ini serta menjadi juara nantinya”.

Aep pun mengatakan bahwasannya ini semua berkat kekompakan dari semua kalangan. Pemain, pemuda, masyarakat serta para donatur yang mau bekerja sama mensuport.

“Ini semua tidak lepas dari kerja sama antar pemain, pemuda, masyarakat juga tim donatur. Pokoknya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, bos muda Repan Boy, Abi Snack, Raden mahar, Rnr distro, Bang jarip, pemuda, masyarakat dan lainnya. Terimakasih atas kerja sama dan kekompakan yang masih terjaga ini,” paparnya.

Pertandingan sore hari ini akan di gelar di stadion seribu bambu pada pukul 15:00 wib. Jarip selaku oficial dari kesebelasan ini mengatakan persiapan tim kesayangannya ini sudah 90% dengan gempuran pemain muda yang rata-rata berusia 25 tahun. Jarip yakin pasti lolos. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.