BANTEN  

Wow… Berkedok Toko Kosmetik, Asyik Jual Exsimer di Kawasan Balaraja Aman

banner 120x600

Kab Tangerang, CNC MEDIA.- Edy sang penjaga toko kosmetik yang diduga jual exsimer merupakan warga Aceh yang sudah lama berjualan exsimer tersorot sedang duduk santai seraya layani pelanggan pengguna exsimer yang rata-rata masih belia, tersorot awak media sebuah toko kosmetik yang berada di wilayah Balaraja Kabupaten Tangerang Banten. Senin (14/2/2022).

Diduga ada yang mengkoordinir terkait maraknya toko kosmetik yang menjual obat keras seperti exsimer dan tramadol, pasalnya di beberapa tempat keberadaannya kerap kali mudah ditemui, serasa aman jual exsimer tramadol tanpa resep dokter.

Halnya diungkap Ely Jaro Aktivis Sosial Lembaga GP3B saat dihubungi melalui WhatApps kepada awak media mengatakan, semakin parah dalam beberapa bulan Ini makin marak seakan aman terkendali berjualan exsimer tramadol berkedok toko kosmetik bukan saja di kawasan Balaraja, di kabupaten Serang, Kota Serang juga menjamur bahkan toko kosmetik di wilayah Tanara dekat pesantren juga ada baru kemarin di gerebeg Polres Serang.

“Kami selaku Aktivis akan selalu soroti terkait menjamurnya toko obat berkedok toko kosmetik, apalagi terkhusus di daerah Serang Timur, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dan secepatnya kami akan surati Aparat Penegak Hukum (APH) selaku pihak berwajib,” tegasnya. (Wahyu-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *