LEBAK  

Woow… Toko Kosmetik di Malingping Diduga Jual Obat Keras (Eximer)

Lebak, CNC MEDIA.- Sebuah toko kosmetik yang berlokasi di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten diduga menjual obat keras, salah satunya pil exsimer.

Mendapat info ini wartawan dari salahsatu media online investigasi untuk mendatangi toko kosmetik tersebut pada Selasa 28 Juni 2022 malam, di lokasi terdapat dua orang penjaga toko yang usianya masih remaja.

Dengan mudahnya dua orang penjaga toko tersebut memberikan 8 butir pil eximer saat wartawan yang sedang investigasi memancing membelinya.

Pil berukuran kecil berwarna kuning itu dibandrol dengan harga yang cukup dapat dijangkau oleh kalangan anak, yakni hanya Rp10 ribu per empat butir.

Berdasarkan informasi dari warga, toko kosmetik tersebut sehari-harinya kerap dikunjungi oleh anak remaja yang usianya kisaran 15 sampai 20 tahun.

Menurut sumber, mereka (anak remaja, red) yang kerap datang ke sana, bukanlah untuk membeli produk kosmetik, melainkan diduga membeli obat keras

“Kira kira masih seusia anak sekolah SMP dan SMA. Katanya yang dijual bukan hanya eximer, pil jenis lain pun ada, seperti tramadol,” kata sumber (Samy/CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.