banner 728x250

Warga Terate dan Mahasiswa Desak Kepala Desa Untuk Ijinkan Warga Adakan Aksi

  • Bagikan
banner 468x60

Kab Serang, CNC MEDIA.- Ratusan warga Desa Terate Kabupaten Serang dan Mahasiswa Kramatwatu mendatangi Kantor Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang mendesak agar Pihak Desa mengijinkan Masyarakat dan Mahasiswa melakukan Aksi ke Mapolres Serang, Rabu (23/6/2021).

Aksi yang diminta oleh Masyarakat tersebut dikarenakan adanya dugaan ketidak adilan proses Hukum terkait Nelayan Terate yang dijebak oleh oknum yang notabene dibebaskan oleh Polda Lampung terkait Baby Lobster.

banner 336x280

Dikatakan oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Kramatwatu Ikbal bahwa mahasiswa akan mengawal warga setempat tersebut yang telah menjadi koban oleh ulah beberapa orang yang diduga pemilik lobster tersebut adalah seorang Anggota, maka dari itu kami mendesak untuk mengadakan aksi ke Polres Serang Kota dan mendesak agar bisa menjebloskan semua yang menjadi dalang atas tertangkapnya nelayan Terate di Polairud Polda Lampung.

Sementara itu Irfan selaku Kepala Desa Terate didampingi Tokoh Terate H Agam menanggapi keinginan warga tersebut dengan kepala dingin dan meminta kepada warganya agar tidak melakukan aksi terlebuh dahulu, pihaknya (desa) berjanji akan melakukan langkah langkah yang sekiranya dapat membantu warganya yang saat ini di tahan di Polairud Polda Lampung semaksimal mungkin. (NS-CNC)

Baca juga :  Yayasan Darunajah 4 Padarincang, Hangus Di Lalap si Jago Merah

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *