banner 728x250

Warga Desa Sangiang Kec Malingping Ikuti Vaksinasi Dengan Antusias Demi Bentuk Kekebalan Tubuh

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka membentuk kekebalan kelompok atau herd imunity dari Covid-19, maka perlu dilakukan percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Hal tersebut diupayakan oleh pemerintah dengan program vaksinasi.

Salah satunya yang ada di Desa Sangiang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak lakukan vaksinasi bersama Tim Nakes Puskesmas Cipeundeuy di Kantor Desa Sangiang, Rabu (24/11/2021).

banner 336x280

Antusiasme warga yang mengikuti vaksinasi nampak sejak pagi hari. Para warga datang untuk mendapatkan vaksinasi. Hal tersebut, menunjukkan ajakan vaksin dari Pemerintah Desa berkolaborasi dengan Tim Nakes Puskesmas Cipeundeuy mendapat respon positif warga setempat, yang secara perlahan memahami pentingnya vaksin untuk menekan laju penyebaran virus tersebut.

Vaksinasi tersebut dipantau langsung, Hadi Nuryadin Kepala Desa Sangiang, Santawi Sekretaris Desa Sangiang, Perangkat Desa, BPD, Yandi Nurmansah, Rival Aulia Fahmi,
Dila Restu sebagai tim vaksinator dan beberapa pihak yang terlibat.

Kepala Desa Sangiang Hadi Nuryadin menuturkan, meskipun Lebak sudah masuk level 2 tak lantas membuat masyarakat abai dengan kondisi yang belum usai. Sebab salah satu solusi untuk menekan penularan yaitu dengan dimaksimalkannya program vaksinasi untuk membentuk herd imunity. 

Baca juga :  Rajudin : Calon Kades Leuwi Coo Siap Lanjutkan Program Untuk Perekonomian dan Kesejahteraan Warga

“Tentu vaksin ini sangat penting untuk mengurangi resiko warga terpapar virus,” ucapnya.

Tak lupa ia mengajak, kepada warga seluruh elemen masyarakat bersatu dan bangkit bersama. Dengan kebersatuan akan menjadikan kompak untuk saling peduli terhadap sesama agar sebaran virus bisa dikendalikan.

“Ayo saling menjaga dan saling mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya. (Jae-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *