LEBAK  

Warga Desa Cipeundeuy Gelar Istighosah dan Gema Sholawat Sambut 1 Muharam 1444 H

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Lantunan sholawat berkumandang di Balai Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten. Jumat malam (29/7/2022).

Acara Istighosah dan Gema Sholawat ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H dihadiri Kepala Desa Cipeundeuy, Perangkat Desa, Ulama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa Cipeundeuy.

Sekretaris Desa (Sekdes) Cipeundeuy, Tomi Hardiwijaya, S.Pd mengatakan, Kegiatan seperti ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kita, sebagai sarana membangun kebersamaan di antara seluruh masyarakat dan juga dapat mendatangkan manfaat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita menyambut Tahun Baru Islam 1444 H dengan mengevaluasi serta memperbaiki diri untuk kedepannya serta senantiasa melakukan amal ibadah yaitu salah satunya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, semoga kita mendapatkan syafa’atnya di hari kiamat kelak,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada momen yang berbahagia di Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H ini, semoga dengan adanya kegiatan Istighosah, Zikir dan Sholawat, kita senantiasa diberi kesehatan, kemudahan serta masyarakat Desa Cipeundeuy semakin maju dan sejahtera. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *