Waka Polres Tanjungbalai dan LSM GANN Sepatah Berantas Peredaran Narkoba

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Bertempat di ruang Waka polres Tanjungbalai, Kompol Jumanto SH.MH dan Kasat Narkoba beserta staf menerima audiensi pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN ) kota Tanjungbalai, Selasa (2/08/2022).

Kegiatan audiensi diterima Waka Polres Kompol Jumanto SH MH dan Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai dari Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) yang dihadiri, Nova Sari br Ginting Amd.keb, Ade Kurniawan Ridho, ASI Gultom, Andi Panjaitan, Flora Purba, Sohki ndru, pak Denis.

Adapun rangkaian kegiatan berupa penyapaian untuk berdiskusi tentang bahaya narkoba yang ada di kota Tanjungbalai dimana perlu diketahui bahwa sekarang ini banyak sekali yang memakai atau menjual narkoba di kota Tanjungbalai.

Ketua GANN Tanjungbalai mengatakan, Seperti di Pajak Suparto di kelurahan TBU dan kecamatan Tanjungbalai yang memakai/menjual narkoba jenis sabu mohon kiranya BPK Jumanto SH menindak para pemakai dan penjual narkoba supaya bersih dari narkoba.

Lanjutnya, GANN kehadirannya adalah panggilan hati, kami dari generasi anti narkoba nasional (GANN) kota Tanjungbalai.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.