banner 728x250

Untuk Tingkatkan Perekonomian, Kepala Desa Girijagabaya Bersama Warga Tanam Bibit Durian

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Manfaatkan lahan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Kepala Desa Girijagabaya menggalakkan program pertanian dengan menanam bibit durian di lahan seluas 1 hektar.

Jaya Ganda, Kepala Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak-Banten optimis desanya bisa sebagai wilayah penghasil durian yang mempunyai ciri khas dengan mengalakan penanaman durian dan bertekad untuk menjadikan Desa Girijagabaya menjadi sentra penghasil durian sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat.

banner 336x280

“Saya optimis, dan mendukung program pertanian di desa Girijagabaya yang tujuannya untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Untuk itu, kami menyerahkan bibit durian berbagai jenis, di sini kan lahannya masih luas dan sangat cocok untuk menanam durian,” ujar Kepala Desa Girijagabaya, Sabtu (11/9/2021).

Ia menjelaskan, menanam durian adalah program jangka panjang yang diyakini akan memberikan hasil bagi warga dan akan mendampingi masyarakat menanam bibit durian dan mengelola sampai berhasil/berbuah. (Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
Baca juga :  Paguyuban Tengah Wartawan - LSM (PATWAL) Lebak, Adakan Baksos Untuk Korban Kebakaran
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *