banner 728x250

Untuk Menjaga Kondusifitas Polsek Leuwidamar Polres Lebak perketat Sispam Mako

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Leuwidamar Polres Lebak meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando. Jln Raya Leuwidamar Km. 20 Lebakparahiang, Kecamatan Leuwidamar, Jum’at (29/10/2021).

Dalam hal ini Anggota yang melaksanakan piket penjagaan Mako Selama 1x 24 Jam wajib dilengkapi dengan helm dan bodyfest serta menggunakan senjata api laras panjang.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, Personil Polsek Leuwidamar Melaksanakan piket penjagaan dengan helm dan bodyfest serta menggunakan senjata api laras panjang demi meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando.

Sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu, baik masyarakat maupun anggota Polri dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Piket Jaga.

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako dan Personil

Baca juga :  Kebakaran Melahap Rumah di Desa Bolang Malingping Akibat Api Tungku

Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menjelaskan “Sudah sesuai SOP (standar operasional) dan pengamanan secara ketat di Mako,”

“Selain memperketat penjagaan Mako, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak juga memerintahkan agar setiap personel Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan maupun pada saat Patroli tapi tetap humanis terhadap warga masyarakat dan tetap mengikuti Prokes 5 M,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek Leuwidamar, AKP Sudedi juga mengatakan anggota yang melaksanakan Sispam Mako tetap Menghimbau kepada warga masyarakat untuk Menjaga Prokes Setiap masuk mako, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *