banner 728x250

UCU MARPUDIN Calon Kades Tanjungjaya No Urut 1 Optimis Memimpin dan Membangun  Desa Tanjungjaya Periode 2021-2027

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Calon Kepala Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Ucu Marpudin optimis memimpin Desa Tanjungjaya. Ucu Marpudin ditetapkan nomor urut 1 (satu) dan mendapatkan bendera warna Merah di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten (03/10/2021).

Ucu Marpudin Calon Kepala Desa Tanjungjaya memiliki supervisi yang luar biasa progresnya diantaranya Rakyat SEHAT Rakyat SEJAHTERA, dengan menghadirkan kartu Tanjungjaya Sehat dan sudah di buktikan untuk kesehatan masyarakat secara gratis.

banner 336x280

Ucu Marpudin saat di wawancarai awak media mengatakan  awalnya berkiprah di Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan kini mencalon diri untuk jadi kepala desa dengan nomor urut 1 (satu).

“Adapun Visi Misi kedepan bukan soal kartu SEHAT saja sebenarnya kami ingin memberikan upaya terbaik bagi masyarakat agar masyarakat kedepannya bisa maju dan  berobatpun secara gratis, semoga saya Unggul dalam Demokrasi dan jadi pilihan Masyarakat Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang,” ujar Ucu Marpudin, pada wartawan, Minggu (03/10/2021) Minggu (3/10/2021).

Niatan menjadi Kades Tanjungjaya karena banyak dorongan dari masyarakat sehingga dirinya semakin optimis untuk membangun desanya. Untuk memajukan SDA dan SDMnya Oleh karena itu, dirinya siap bersaing di Pilkades serentak di bulan Oktober mendatang di desa Tanjungjaya.

Baca juga :  Polsek Wanasalam Bagikan Beras, Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Warga Dimasa PPKM Darurat

“Semangat dalam memajukan perubahan desa Tanjungjaya menuju lebih baik lagi. Kita harus peka menilai persaingan global, lantaran pembangunan Desa Tanjungjaya  kedepanya harus ditingkatkan lebih pesat lagi,” tutur Ucu Marpudin.

Kedepannya, Ucu Marpudin telah mempersiapkan program-program kerja dengan realita Misi-Misinya yang memihak rakyat, dan untuk kepentingan masyarakat Desa Tanjung jaya dalam memajukan wilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Semoga nanti terpilih sebagai Kepala Desa (Kades).

“Saya telah mempersiapkan berbagai program yang akan dicanangkan kedepan Demi KEMAJUAN & KESEHATAN masyarakat Tanjungjaya di masa jabatannya nanti sebagai Kepala Desa Tanjungjaya periode 2021-2027,” terangnya.

Ucu Marpudin berupaya membentuk Indek Pembangunan Manusia (IPM) yang seutuhnya dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang handal, profesional dan berdaya saing tinggi.

“Disamping untuk kemajuan desa, membangun SDM aparatur desa yang profesional, berintegritas tinggi amanah juga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Terkait visi misinya, UCU MARPUDIN juga menuturkan, bersama aparatur desa, RT, RW, BPD dan lainnya semua segenap elemen terkait yang ada akan terus bersinergi dengan kepemimpinan progresnya.

Baca juga :  Penerapan Sanksi Dalam Penegakan Perbup No.28 Th 2020 Di Malingping

“Amanah”” itu merupakan beban yang harus dijalankan, dan kredibilitas yang kita miliki. Jangan lupa coblos Nomor urut SATU, Satu untuk semua, semua untuk satu UCU MARPUDIN siap kerja nyata,” tegasnya. (N-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *