Turut Berduka… Ketua KKPMP MC Warunggunung Jelaskan Kronologis Santri yang Hanyut di Sungai Cisangu

Lebak, CNC MEDIA. – Ketua KKPM Marcab Warunggunung Ujang Subrani GTR yang merupakan Warga Desa Banjarsari Kecamatan Warunggunung turut berduka Cita atas musibah yang menimpa Hilman seorang santri di Pondok Pesantren Anawawiyah Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak-Banten. Sabtu (03/04/2021).

Ujang Subrani GTR menuturkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB saat Korban bersama Tiga teman nya mandi di sungai Cisangu tiba tiba arus semakin deras diketahui korban yang tidak bisa renang tidak dapat menyelamatkan diri.

“Itu namanya Hilman orang Caringin siuh desa Sindangsari dia baru tiga bulan mondok di Ponpes Anawawiyah,” kata Ujang.

Ujang menjelaskan sebelum kejadian korban bersama teman teman nya sedang merapikan pakaiannya untuk pamit pulang karna menjelang Ramadhan. Lalu korban bersama ketiga rekan nya mandi di sungai cisangu yang berada di belakang ponpes.

“Hilman kan awal nya beres beres pakaian mau pulang karna mau menjelang ramadhan. Terus Hilman mandi dulu ke sungai di belakang ponpes bersama tiga teman nya namun tiba-tiba deras air datang sekaligus yang 3 orang mah selamat Hilman mah terbawa arus air yg sangat deras,” terangnya.

Baca juga :  Pembagian Suplemen Vitamin A Di Pos Yandu Desa Kertaraharja

“Saya atas nama Pribadi dan juga ketua KKPMP MC Warunggunung turut berduka-cita semoga korban segera di ketemukan,” tutur ujang.

Untuk Informasi di ketahui Sampai pukul 20.00 WIB korban belum juga di ketemukan. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *