banner 728x250

Tragis, Warga Desa Kandangsapi Meninggal Dunia Ditabrak Sepeda Motor Karyawan Bank Keliling

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Nasib tragis dialami Bapak Paruhbaya, Sutar (60). Pengendara sepeda motor asal Kp Kandangsapi, RT 003/001 Desa Kandangsapi, Kecamatan Cikaju, Kabupaten Lebak-Banten ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Cijaku-Malingping tepatnya di Desa Kandangsapi, Sabtu (8/1/2022).

Keterangan yang diterima CNC MEDIA melalui Ketua RT setempat Enar (40) menyebutkan, korban meninggal dunia di RSUD Malingping sekitar pukul 11.30 WIB. kecelakaan tersebut terjadi ketika korban (Sutar-red) sehabis membeli tabung gas lalu menuju arah pulang motor korban ditabrak dari belakang oleh motor karyawan KSP/Bank Keliling inisial E dan J yang saat itu dalam kecepatan tinggi.

banner 336x280

“Awalnya siang itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol A 4721 PG melaju sehabis membeli tabung gas menuju pulang. Namun dari belakang arah dari arah Rangkasbitung menuju Malingping sepeda motornya tertabrak oleh Motor Karyawan Bank Keliling bernopol D 5770 ADM dikemudikan oleh E dan J yang melaju searah di belakang korban,” ujar Enar menjelaskan.

Karyawan Kosipa/Bank keliling inisial E dan J kini juga terbaring di RSUD Malingping, Kasus Lakalantas ini ditangani dengan sigap oleh Pihak Polsek Cijaku Polres Lebak. (Andres-CNC)

Baca juga :  Perantara yang dituding iming-imingi PNS di Samsat dan RSUD Malingping, Buka Suara

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *