banner 728x250

Tinjau Pelaksaan SKB, Bupati Harap CASN Miliki Motivasi Membangun Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menegaskan bahwa Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebak tidak ada intervensi siapapun dan merupakan hasil murni kemampuan dari para peserta test, hal tersebut disampaikan Bupati saat meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2021 di Hall Latansa Mashiro, Kamis (16/12/2021).

Bupati berharap para ASN yang terpilih kelak memiliki motivasi yang tinggi dalam bersama-sama mengabdi untuk bangsa terutama Kabupaten Lebak.

banner 336x280

Beliau juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah memiliki tantangan dalam pengalokasian anggaran penerimaan CPNS ini, dimana anggaran Pemerintah sebagian wajib dialokasikan untuk penanganan Pandemi Covid-19.

“Jangan sampai uang yang diberikan dari pajak masyarakat dan ikhtiar kita bersama menjadi sia sia, justru harus kita optimalkan untuk terus meningkatkan kapasitasnya kemudian juga menjadi ASN yang tangguh, yang siap berbaur dengan masyarakat, merangkul seluruh elemen untuk Pembangunan di Kabupaten Lebak,” ungkap Bupati.

Selain itu beliau juga berpesan kepada CASN yang berasal dari luar daerah Lebak ketika sudah terpilih diharapkan memiliki semangat membangun Lebak, serta meniatkan diri dimanapun ditempatkan adalah bagian dari perjuangan untuk berkontribusi membangun bangsa.

Baca juga :  Upaya Tekan Kriminalitas, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Patroli Rutin

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *