LEBAK  

Tingkatkan Rasa Aman Saat Pandemi, Warga Kp Dungkuk Desa Cirinten Giatkan Ronda Malam

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Guna meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas selama pandemi covid-19, warga RT 03, RW.09 Kp. Dungkuk, Desa Cirinten Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, Jum’at Malam (24/12/2021) malam, melaksanakan kegiatan ronda malam di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan ronda malam ini dilaksanakan guna memberikan dan meningkatkan rasa aman bagi warga, khususnya warga Kampung Dungkuk.

Ketua RT 02 Yayan, mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya ronda malam ini.

“Guna menciptakan rasa aman saat pandemi covid-19 ini, warga Kampung dungkuk sepakat untuk mengaktifkan kembali Pos Ronda dan di adakannya ronda malam, kami siap melaksanakan kegiatan ronda malam demi keamanan warga kami, saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, selain menjaga keamanan, kita juga bisa bersilaturrahmi dengan baik.” tutur Yayan.

Yayan juga mengajak warganya agar selalu kompak melaksanakan kegiatan ronda malam guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kampung Dungkuk.

Selain itu ia juga menghimbau warganya untuk tetap memperhatikan prosedur pencegahan penularan virus corona seperti memakai masker dan tetap menjaga jarak. (AP-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *