banner 728x250

Tim Vaksinator Polsek Wanasalam Polres Lebak Giat Gerai Presisi Vaksinasi Secara Dor Too Dor Di Desa Katapang

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Tim Vaksinator Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Giat Gerai Presisi vaksinasi secara Door To Door kepada warga Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (25/12/2021).

Pada pelaksanaan Gerai Presisi vaksinasi di Desa Katapang, Tim Vaksinator Polsek Wanasalam Polres Lebak Dengan Tim Operator Polsek Wanasalam Bripka Reza Dan Brigadir Debi Saputra Bersama Tim Nakes Dari Puskesmas Binuangeun Sdr. Arif, Sdri. Syifa, Dan Sdri. Firoh.

banner 336x280

Pada kegiatan ini, juga turut hadir Kepala Desa Katapang Sdr. Emed Kurmiawan bersama Prades lainNya, beserta warga masyarakat yang akan divaksinasi.

Diketahui, Warga masyarakat Desa Katapang yang antusias untuk di vaksin berjumlah 105 (Seratus Lima) orang, dengan rincian sebagai berikut untuk vaksin dosis 1 sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) orang, vaksin sosis 2 sebanyak 70 (Tujuh Puluh) orang, sementara vaksin yang terpakai sebanyak 105 (Seratus Lima) Dosis.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.ik, M.IK melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd mengatakan, Gerai Presisi vaksinasi keliling desa ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah warga masyarakat yang mau di vaksin atau yang sama sekali belum mendapatkan vaksinasi, baik vaksinasi dosis 1 maupun vaksinasi dosis 2.” ucap Kapolsek.

Baca juga :  Dukungan Terus Mengalir Untuk Calon Kades Cirinten Kecamatan Cirinten Nomor Urut 4 Aan Nuralamsyah

Kapolsek Wanasalam menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi dan upaya pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek Wanasalam.

Kepala Desa Katapang Mengatakan, bahwa ia akan mengupayakan terus dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat Desa Katapang serta akan mendata warga desa yang belum di Vaksinasi, baik itu Vaksin dosis 1 maupun Vaksin 2.

“Sesuai Intruksi Bupati Lebak yaitu dalam rangka percepatan pemberian vaksinasi dan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, saya akan terus menghimbau masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksinasi, serta terus menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan, supaya masyarakat saya tidak terjangkit virus, baik itu Virus Corona maupun Virus baru yaitu Virus Omicron,” ucap Kades Katapang.

Pada kegiatan tersebut kepala desa Katapang Sdr. Emed Kurniawan mengucapkan terimasih kepada Polsek Wanasalam Polres Lebak, yang telah melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi terhadap warga masyarakat Desa Katapang.

“Alhamdulillah hari ini warga masyarakat yang di Vaksin mencapai 105 (Seratus Lima) orang walaupun hari ini belum mencapai target yang diharapkan kita semua, mudah mudahan kedepan dikegiatan berikutnya warga Desa Katapang, pada datang untuk mengikuti Vaksinasi,” tutup Kades Katapang.

Baca juga :  Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak selalu Tingkatkan Fungsi Pengamanan Penjagaan Mako Antisipasi OTK

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *