banner 728x250

Tidak Ada Kata Libur Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, Gelar Gebyar Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Untuk mendukung Program Vaksinasi Nasional, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak terus intens melaksanakan gebyar vaksinasi covid-19 bagi Warga Kecamatan Rangkasbitung,dan Kalanganyar Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. (26/9/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih Iwan berikut personil Polsek Rangkasbitung.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.IKM melalui Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih Iwan mengatakan, Guna mempercepat penanganan vaksinasi covid-19 dan mendukung program vaksinasi nasional, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak terus gencar melaksanakan vaksinasi covid-19 kali ini kami melaksanakan vaksinasi kepada warga Kecamatan Rangkasbitung,dan kalanganyar di Gedung PGRI Ona, desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak.

“Target hari ini yaitu 200 warga yang mengikuti vaksinasi covid-19 hari ini, Alhamdulillah warga antusias dan kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Pipih.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Rangkasbitung dan kalanganyar untuk ikut melaksanakan vaksinasi covid-19 guna menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19,” imbau Kapolsek.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengajak Kepada warga masyarakat Rangkasbitung untuk segera berduyun duyun datang untuk melaksanakan Vaksinasi, dan jangan lupa tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Civid 19,” pungkasnya.

Baca juga :  Edarkan Shabu, Seorang Lelaki Diciduk Sat Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *