banner 728x250

Tidak ada kata Bosan, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat terkait antisipasi penyebaran covid-19, Polsek Malingping Polres Lebak tak henti-hentinya terus menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat.

Kali ini, dengan target 200 peserta untuk dosis 1 dan 2, vaksinasi digelar di halaman depan Mapolsek Malingping dan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Malingping. Selasa, (02/10/2021).

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK., melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, SE. MH., menuturkan, tidak ada kata bosan untuk terus melakukan vaksinasi masal, agar masyarakat mendapatkan pelayanan demi terbentuknya kekebalan tubuh dan terhindar dari penyebaran covid-19.

“Covid-19 virus yang sangat memberikan dampak negatif yang signifikan untuk bangsa ini, dan ini harus kita lawan dengan serius, tidak boleh bosan hingga virus Corona ini benar-benar musnah,” kata Eko, Kapolsek Malingping.

Lebih lanjut Eko mengatakan, Alhamdulillah Personil Polsek Malingping pun selalu semangat dalam menggelar vaksinasi dan memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat Malingping untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

“Kita harus terbiasa hidup bersih, sehat. Tanpa kita sadari Covid-19 juga mengajarkan kita untuk disiplin dan selalu menjaga kesehatan tubuh kita,” imbuhnya.

Baca juga :  Penetapan Nomor Urut dan Warna Bendera Calon Kepala Desa Cilangkap Berjalan Aman dan Kondusif

Kapolsek Malingping pun mengajak kepada warga agar antusias mengikuti vaksinasi masal, “Ayo divaksin, untuk warga Malingping silahkan datang ke Mapolsek dan daftar untuk mendapatkan vaksinasi gratis, setiap hari kita berupaya melaksanakan vaksinasi, kecuali Sabtu dan Minggu. Mari kita budayakan hidup sehat dan bersih,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *