banner 728x250

Terus Gerak Cepat, Babinsa Koramil 0312/Bjs Gerilya Ajak Masyarakat Ikut Progam Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Seiring dengan Program Pemerintah pada Serbuan Vaksinasi untuk memutuskan laju penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 0312/Banjarsari Kodim 0603/Lebak Serda Sauri dan Serda Medos bersama Tim Nakes dari RSDC Wisma Atlet Gerilya Ke Desa Binaannya ajak masyarakat ikut Program vaksinasi yang diselenggarakan di Kantor Desa Kertaraharja, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten. Kamis (23/12/2021).

Terlihat antusias Warga Desa mendatangi Kantor Desa Kertaraharja untuk mendapat Vaksinasi Covid-19 sekaligus mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 12, bulan Desember 2021.

banner 336x280

Pada kesempatan ini Serda Sauri mengatakan dengan pengendalian serta ajakan oleh Babinsa Koramil 0312/Banjarsari, warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi sebelumnya diberikan wawasan dan himbauan untuk menjaga protokol kesehatan kemudian dilakukan tes suhu badan oleh tim medis sebelum mendapatkan vaksinasi.

“Mulai dari remaja hingga lansia semuanya antusias mengikuti vaksinasi hari ini, mereka mendapatkan vaksin dosis 1 dan ada yang dosis 2″ ungkap Serda Sauri.

Ia pun menjelaskan, pada program vaksinasi ini adalah upaya dari TNI untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dari sebaran Covid 19, namun meski demikian, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan anjuran pemerintah untuk tetap menjaga dari sebaran Covid 19 meskipun sudah mendapatkan vaksin.

Baca juga :  Gebyar Vaksinasi Covid-19 Polsek Sobang Digelar di Puskesmas Sobang

Sementara Kepala Desa Kertarharja Ipan Hariyanto SH, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Koramil 0312/Banjarsari yang dipimpin oleh Serda Sauri bersama Tim Nakes RSDC Wisma Atlet yang telah mensupport kegiatan ini, dan terimakasih kepada Perangkat Desa Kertaraharja yang sudah ikut membantu. Dengan harapan semoga pandemi ini berakhir dengan tercapainya herd immunity di Indonesia.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *