banner 728x250

Terpilih Kembali Menjadi Kepala Desa Kertaraharja, Ipan Hariyanto SH Ucapkan Terima Kasih kepada Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pemilihan Kepala Desa serentak yang digelar di Kabupaten Lebak telah berakhir. Sedikitnya, 265 desa di Kabupaten Lebak menggelar even enam tahunan ini.

Khusus di Desa Kertaraharja, Kecamatan Banjarsari, Pilkades yang diikuti dua calon, kembali mendudukkan petahana sebagai peraih suara terbanyak, Minggu 24 Oktober 2021 kemarin.

banner 336x280

Kepala Desa terpilih yang juga adalah petahana, Ipan Hariyanto SH, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang kembali memberikan amanah ini.

“Ini adalah penghargaan yang diberikan masyarakat ke saya. Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini,” kata Jaro Sapong sapaan akrabnya. Ia menambahkan, dirinya juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam rangka menyukseskan Pilkades ini.

“Ini semua tentu tidak lepas dari peran kita semua yang sama-sama berupaya agar pemilihan berjalan lancar dan sukses. Kita semua telah bekerja keras untuk itu,” katanya.

“Buat simpatisan dan pendukung, terima kasih atas kerja kerasnya. Bergembiralah, tapi jangan berlebihan. Sebab ini adalah kemenangan semua masyarakat Desa Kertaraharja,” tambahnya.

Baca juga :  Anggota Jaga Patroli Cek Debit Air Sebagai Upaya Polsek Leuwidamar Polres Lebak Waspadai Bencana Banjir

Pada kesempatan ini, Ipan Hariyanto SH juga mengimbau kepada masyarakat agar ke depannya bersatu membangun desa.

“Pemilihan telah usai, saatnya memikirkan perbaikan-perbaikan di semua sisi. Mari kita bahu-membahu membangun desa tercinta ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, Ipan Hariyanto SH berhasil mengungguli lawannya dengan perolehan suara mutlak sebanyak 2.260 suara, sedangkan rivalnya H. Tabrani Bachtiar Rifai dengan raihan suara 388. Suara sah 2.648 dan suara tidak sah 22.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *