Terjadi Pencurian Tas, Mobil yang Terparkir di Masjid Simpang Malingping

LEBAK, CNC MEDIA.- Sekian kalinya kasus pencurian pecah kaca mobil yang sering terjadi di Lebak Selatan, motif seperti ini terjadi lagi di depan Masjid Agung Simpang Malingping Jl. Nasional III, Sukamanah, Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (8/6/2021).

Pencurian tas dalam mobil terekam CCTV Masjid saat waktu Sholat Isya sekitar pukul 19.05 WIB, ketika semua jemaah masuk masjid melaksanakan solat berjamaah, mobil Grand Max dengan Nopol B 1819 UKM, milik Haji Nana, warga Simpang, Desa Sukamanah RT02/RW 03.

Setelah dikonfirmasi, H Nana berada di Masjid, ia mengaku memang tas dalam mobil itu milik dia, keadaan mobil tidak dikunci, sehingga mereka dengan mudah mengambil tas tersebut tidak perlu pecah kaca seperti pada saat kejadian yang lain.

“Saat itu mobil tidak dikunci, sehingga pencuri dengan mudah mengambil tas tersebut, di dalam isi tas semua kertas berkas berkas dari rumah dan toko yang begitu penting,” terangnya.

Haji Nana selaku sesepuh dan pengusaha sembako di Pasar Simpang, merasakan ketidak nyamanan suasana di luar mesjid ketika sedang shalat, maling selalu mengintai.

Baca juga :  Penetapan Nomor Urut dan Warna Bendera Calon Kepala Desa Cilangkap Berjalan Aman dan Kondusif

Ia juga meminta kepada pihak kepolisian segera menangkap pencuri tersebut apalagi sudah terekam CCTV pada waktu mengambil tas dari dalam mobil.

Sementara saat dihubungi jamaah di masjid yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dua orang maling memakai sepeda motor metik yang ada di CCTV sudah jelas kelihatan.

“Mungkin pihak kepolisian bisa mengungkap kasus pencurian barang di dalam mobil, yang jelas sudah meresahkan masyarakat, supaya bisa memberikan rasa nyaman dan aman,” ujarnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *