Terdampak Debu, Dirut PT Tiga Putri Bersaudara Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Lahat, CNC MEDIA.- Sukses transpotir, Leman pemilik Tiga Putri Bersaudara berikan bantuan kepada masyarakat terdampak debu dan langsung diterima oleh ketua Persatuan Peduli Lingkungan (PPL) Merapi Timur, Kartini bertempat di sekretariat Desa Gedung Agung, Lahat, Rabu (2/6/2021).

Leman pemilik Tiga Putri Bersaudara asli putera daerah Desa Sirah Pulau, kepeduliannya terhadap dampak debu batubara, dia menyumbangkan donasi untuk masyarakat langsung diterima oleh Kartini, dia menyampaikan kepada pengurus PPL, uang tersebut bisa diberikan kepada warga yang berdampak debu batubara.

“Bantuan dari Tiga Putri Bersaudara selaku transportir angkutan batubara, saya menyampaikan agar uang ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang berdampak terkena debu batubara, untuk ini saya memberikan bantuan melalui PPL semoga bisa bermanfaat bagi warga,” ucap Leman.

Leman mengaku belum ditunjuk sebagai ketua transpotir angkutan batubara, namun sudah disampaikan kepada pengurus PPL pihak perusahaan tambang dan transpotir untuk diundang kembali, ia akan hadir.

“Jika ada pertemuan kembali, saya akan hadir dalam pertemuan nanti,” kata Leman dalam wawancara melalui sambungan telepon selulernya Rabu (2/6/2021).

Baca juga :  DPC GANN kota Tanjungbalai Audensi/Siraturahim ke BNNK Kota Tanjungbalai

“Untuk yang pertama saya bantu Kepada PPL Rp 10 Juta, untuk berikutnya semampu saya,” tutup Leman. (Toni)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *