banner 728x250

Terbuka Untuk Umum, Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Akselerasi Percepatan vaksinasi Covid19 Polsek Malingping Polres Lebak kembali melaksanakan vaksinasi massal, kali ini di gelar di Mapolsek Malingping di Jalan Raya Malingping-Binuangeun.Km 05, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten, Senin (15/11/2021).

Vaksinasi tahap pertama dan kedua yang di gelar Mapolsek Malingping tersebut berhasil lakukan vaksinasi kepada 148 orang, yang dimana para penerima vaksin ini pun wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu sebelum di lakukan penyuntikan vaksin Covid19.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, gerai vaksin ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.

“Gerai Vaksin ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat Domisili. Warga yang datang dari luar Malingping juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya,

Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

Baca juga :  Menyikapi Pembangunan Drainase yang terkesan Kurang Pengawasan, Ketua BPD Cilangkahan Angkat Bicara

“Alhamdulilah untuk hari ini (15/11/2021) masyarakat mendapatkan suntik vaksin yang diselenggarakan di Mapolsek Malingping untuk vaksin dosis l sebangak 25 orang sedangkan dosis II sebanyak 123 dengan total 148 orang,” terang Eko.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar memanfaatkan gerai vaksinasi karena vaksin bagian salah satu upaya untuk kekebalan tubuh,” sambung Kapolsek.

Akhir penyampaian Kompol Eko berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah,” tutup Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *