banner 728x250

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Wanasalam Gelar Vaksinasi Massal di PKM Binuangeun

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Wanasalam Polres Lebak, menggelar vaksin massal COVID-19 bertempat di Puskesmas Binuangeun Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (19/8/2021)
 
Kapolsek Wanasalam mengatakan vaksin massal tersebut sesuai instruksi Presiden Joko Widodo untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, serta mendukung program pemerintah guna menekan COVID-19.

“Tercatat ada 201 warga yang jalani vaksin. Kegiatan ini guna menindak lanjuti imbauan pemerintah dalam program pencegahan COVID-19,” kata Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi.

banner 336x280

Selain membuka kesempatan masyarakat untuk vaksinasi, Kapolsesk juga mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan mematuhi protokol kesehatan.  

“Kepada masyarakat diharapkan agar lebih peka terhadap bahaya penularan COVID-19 sehingga secara dini bisa dilakukan pencegahan,” ucap AKP Sudedi.

Kapolsek Wanasalam juga menjelaskan kegiatan Vaksin massal ini yang dilaksanakan bersama AKP Suyanto Team II Polres lebak, Aipda Sudirman, Brigadir Irpan, Brigadir Debi, Ibu Diah kepala PKM Binuangen dan Staf Puskesmas Binuangen merupakan kerja sama dengan PKM Binuangeun serta dibantu 5 tenaga medis vaksinator Puskesmas Binuangeun.

Baca juga :  Sering Terlambatnya Gaji Pekerja CS, Musa Minta Gubernur Banten Panggil Kadinkes, Dirut RSUD Malingping dan PT AHM

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *