banner 728x250

TEGA… Debt Collector PT Wuling Rampas Mobil dan Telantarkan Pengendara serta istri dan anak-anaknya, Dua Ormas Langsung Geruduk Kantor Leasing

  • Bagikan
banner 468x60

Serang, CNC MEDIA.- Berawal dari seorang supir berinisial sebut saja bapak “WH” yang bertempat tinggal di Lebak Banten.
Bermaksud untuk meminjam mobil merk Wuling dari saudara “L”, untuk beritikad baik ingin mengantarkan tetangga nya sebut saja “AJ” beserta istri dan anak-anaknya yang masih kecil, menurut “WH” sengaja di ajak ibunya (istri dari “AJ”) karna tidak ada yang jagain di rumah, Rabu (6/10/2021).

“AJ” Biasa rutin cek darah kontrol bulanan di RS Drajat Serang Banten sesampainya di RS Drajat cuci darah rutin sekitar 2 jam sampai 3 jam berjalan lancar.

banner 336x280

Namun masalah muncul ketika di area parkir RS Drajat sekolompok Debt collector ingin mengambil unit yang saudara “WH” pinjam, karena ada tertunggak bayar di Wuling Finance.

“Saya tidak tahu apa apa mengenai tertunggak nya kendaraan ini, sebaiknya bapak-bapak ikut kerumah aja ke pemilik mobil bapak “L” atau telepon aja nih saya cuma pinjem,” tutur WH.

“Debt collector Wuling finance tersebut menggiring saudara “WH” bersama istri “AJ” dan anak anak nya ikut ke kantor aja kata debt collector,” ucap WH.

Baca juga :  5 Tersangka Pemalsu Hasil Swab di Pelabuhan Merak, Diamankan Polda Banten

Sementara “AJ” di tinggal di mushola RS Drajat Serang.

Seperjalanan Debt collector tersebut tiba tiba meminta berhenti di dealer wuling area Legok Serang Banten sekitar 5 km dari RS Drajat Serang.

Namun hal yang tak terduga terjadi mereka cek cok sempat dorong dorongan, saudara “WH” tak kuasa mempertahankan mobil yang dipinjamnya sebab anak-anak dan istri “AJ” sudah panik dan ketakutan.

Saat dikonfirmasi wartawan “WH” sangat menyayangkan cara Debt Collector Wuling itu.

“Saya terlantar di depan Dealer Wuling padahal itu bukan kantor finance, Saya ini juga pulang ke Lebak semuanya termasuk keluarga ini, parah nya lagi tetangga saya “AJ”, masih berada di mushola Rs Drajat. Dari sini saya pulang ke Lebak bisa 3 jam. Untung nya ada aliansi Ormas di Banten yang bantu anter pulang,” ujarnya.

Sementara dua aliansi ormas KKPMP dan Bela Negara (BN) menggeruduk Leasing Wuling dan mempertanyakan mobil yang di rampas Dept Collector tapi sempet cekcok karena mobil tersebut tidak ada di kantor tersebut.

Baca juga :  Viral... BPD Bersama Warga Desa Lempuyang, Menolak Pilkades 2021 Dilanjutkan Dengan Calon Tunggal

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *