LEBAK  

TASYAKURAN KELULUSAN KELAS IX SERTA KENAIKAN KELAS VII DAN VIII SMPN 2 MALINGPING

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Suasana haru dan gembira menyelimuti acara Tasyakuran Kelulusan kelas IX serta kenaikan kelas VII dan VIII di SMP Negeri 2 Malingping pada hari ini Sabtu (15/6/2024).

Acara yang diadakan sebagai penutup perjalanan sekolah para siswa ini dihadiri oleh Ketua Komite Sekolah Abah Ali, Kepala SMPN 2 Malingping, Dewan Guru dan perwakilan dari beberapa wali murid dan tamu undangan diantaranya Kepala SDN 1 Cipeundeuy, Mantan Kepala Desa Senanghati Endang Sukarna, Sekretaris Desa Cipeundeuy Tomi Hardiwijaya S.Pd.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan tarian tradisional sebagai pembukaan. Selanjutnya, Kepala SMP Negeri 2 Malingping, Faruk Ahmad S.Pd.,M.Pd turut memberikan sambutan sekaligus pernyataan selamat dan pelepasan.

Oleh beliau, disampaikan bahwa para peserta pelepasan harus siap menapakkan kaki untuk melanjutkan langkah menuju masa depan.

Dalam acara ini masing-masing kelas mengutus perwakilan untuk unjuk kebolehan yang sudah dipersiapkan dengan baik dari jauh-jauh hari, setiap penampilan memukau para penonton dengan kekompakan dan kreativitas yang ditunjukkan oleh siswa-siswi SMPN 2 Malingping. (Asep Regar-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *