banner 728x250

Tarmizi bin H Muktar Dipercaya Masyarakat berhasil terpilih Sebagai Kepala Desa Cikayas Angsana

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- TARMIZI BIN H MUKTAR salah satu pemenang diajang kontestasi di jenjang karir sebagai kepala desa dari pencalonan kepala desa sampai terpilihnya di desa Cikayas, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada hari Minggu (17/10/2021).

Tarmizi Bin H.Muktar selaku calon yang terpilih dalam sambutan pidatonya dihadapan masyarakat menyampaikan kebahagiaannya atas Kemenangan di Pilkades Desa Cikayas.

banner 336x280

Lalu Tarmizi juga menyampaikan dalam kegembiraan, kita jangan sampai dijadikan kesombongan, kita semua satu rumpun maka kita harus selalu bersama sama karena menang dan kalah dalam pemilihan bukan satu jaminan akan tetapi suatu anugrah yang amanah dan berkat kerja keras dan sinergitas seluruh elemen masyarakat dan korlap M Wijaya dan tim dari Kp. Babakan Baru, Tim Kp.Cinyawana, Tim Kp.Bejod, Tim Kp. Padali Dan Tim Kp.Terluas Cikayas.

“Saat ini mari kebahagiaan dijadikan situasi amanan dalam mewujudkan harapan kemajuan, dengan situasi yang aman dan kondusif, ini seluruhnya berkat masyarakat desa cikayas  karna dalam proses Pilkades di tiap TPS desa Cikayas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca juga :  Kapolda Banten Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Di Pandeglang dan Beri Bantuan Peralatan Sekolah

“Tidak terkecuali kepada  Seluruh Tim Kemenangan, terimakasih dengan mati-matian kerjakeras, demi Keberhasilan saya Qabil khusus kepada adik-adik saya selalu berjuang keras, Bp M,Wijaya juga Dinda SUTI’AH S.M dan rekan semua tim relawan kami ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT,” imbuhnya.

“Sesungguhnya kemenangan ini mutlak milik Rakyat desa Cikayas, kami hanya pelantara yang insya Allah dalam mengemban amanah siap mempertanggung jawabkan dan bertanggung jawab,” tandasnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, setelah berlangsung seluruh proses Pilkades di tiap keluarga lingkungan masing-masing agar dapat berlangsung dengan aman dan kondusif, Sekali lagi mari kita jaga kebersamaan kita, dan kekeluargaan kita dengan damai aman, insya Allah sejahtera,” tutupnya. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *