banner 728x250

Targetkan 200 Orang, Gebyar Vaksinasi Polsek Banjarsari Polres Lebak Digelar di Desa Ciruji

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat dengan sasaran 200 orang bertempat di Kantor Desa Ciruji, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi yang didampingi oleh Iptu Agus Sumarwata, Brigadir Iim Faizin dan Briptu Gumelar bekerjasama dengan 6 Vaksinator Puskesmas Banjarsari dan Perangkat Desa Ciruji, serta dari Bhayangkari Polres Lebak.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, Hari Selasa jam 09.00 wib tanggal 21 September 2021 Polsek Banjarsari Polres Lebak bersama Puskesmas Banjarsari melaksanakan Vaksinasi covid-19 massal bertempat di Kantor Desa Ciruji, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten.

“Hari ini Alhamdulillah warga masyarakat desa Ciruji berantusias mengikuti giat vaksin dan kepada Plt Kepala Desa Ciruji serta warga Desa Ciruji yang telah divaksin saya ucapkan terima kasih,” kata Kapolsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari, Iptu Aedi Junaedi juga mengajak kepada seluruh masyarakat desa Ciruji, khususnya kecamatan Banjarsari untuk mengikuti giat vaksinasi.

Baca juga :  Warga di Lebak Kesulitan Isi Sensus Penduduk, KKPMP MC Banjarsari : Harap Petugas Mendampingi

“Dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh yang kuat warga desa Ciruji sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19, Silahkan masyarakat yang mau divaksin datang ke Kantor Desa Ciruji, Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan 6M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilisasi Bepergian dan Menghindari Makan Bersama),” pungkas Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *