banner 728x250

Target Capai Herd Immunity, Polsek Cijaku Polres Lebak Vaksin Sasar Ke Pelosok Kampung

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam rangka mengejar target program vaksinasi Polsek Cijaku Polres Lebak kembali menggelar Vaksinasi untuk umum baik untuk tahap I dan tahan II, Kamis (04/11/2021) pagi.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengatakan, meminta kepada seluruh stakeholder pemerintahan Kec. Cijaku untuk berselaras mengejar target program vaksinasi di Kec. Cijaku. Hal ini juga selaras dengan tujuan pemerintah dalam mencapai Herd Immunity.

banner 336x280

“Harus kita lakukan datang ke pelosok kampung mengenai serbuan vaksin, agar target kita tercapai,” kata Kapolsek Cijaku.

“Salah satu upaya yang harus dilakukan adalah mendatangi masyarakat memastikan ketersediaan vaksin tercukupi dipuskesmas. Dengan begitu kita Melakukan Mobile vaksin kemudian kita harus koordinasi dengan stakeholder baik Pemerintah Kecamatan Cijaku, Upt Kesehatan, Upt Pendidikan, Koramil Serta Pemerintah Desa,” tegasnya.

Untuk hari Ini kita adakan vaksin massal di Kp. Cisigung Desa Sukasenang Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Vaksinasi massal tersebut diperuntukkan untuk masyarakat umum.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta vaksin diminta menggunakan masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan vaksin,” pungkasnya.

Baca juga :  Upaya Ditpolairud Polda Banten Temukan Korban Tenggelam di Pantai Ciantir Sawarna

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *