LEBAK  

Target Capai Herd Immunity, Polsek Banjarsari Polres Lebak Gencar Laksanakan Vaksinasi Massal

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Guna mencapai target herd immunity, Polsek Banjarsari Polres Lebak giat laksanakan vaksinasi massal, yang kali ini melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kantor Desa Umbuljaya wilayah hukum Polsek Banjarsari, Sabtu (06/11/2021).

Dalam hal ini Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan pengamanan bersama tenaga kesehatan Puskesmas Banjarsari, Koramil, Aparatur Kecamatan dan Perangkat Desa Umbuljaya, Kecamatan Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, kegiatan-kegiatan vaksinasi massal ini terus dilaksanakan secara bertahap, sasaran kali ini adalah masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dan sasarannya sekarang adalah masyarakat.

“Perlu adanya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khusus nya kepada pihak aparatur desa agar menghimbau para nasyarakat untuk di vaksin untuk terhindar dari virus covid 19,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi menjelaskan, peran Polri dan TNI serta aparatur desa di sini guna memberikan pengarahan dan publikasi tentang pentingnya vaksinasi di kalangan masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi juga menjelaskan kegiatan tersebut di gelar dengan antusias warga yang baik.

Iptu Aedi pun mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya keadaan kondusif dan meminimalisir terjadinya kerumunan.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *