banner 728x250

Tak mengenal lelah, di hari libur Polsek Malingping Polres Lebak terus gencar adakan vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sebagai upaya mendukung prorgam percepatan vaksinasi nasional, Polsek Malingping Polres Lebak bersama vaksinator dari Puskesmas Malingping tanpa lelah walaupun dihari libur kembali gelar vaksinasi massal untuk Masyarakat umum.

Kali ini Polsek Malingping dan vaksinator mengadakan vaksinasi di Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (19/12/2021).

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, diharapkan kepada Masyarakat Kecamatan Malingping, agar melakukan vaksin karena sudah menjadi program pemerintah yang harus diikuti, supaya jauh dari penyebaran Covid-19 dan memudahkan urusan lainnya salah satu untuk keperluan perjalanan luar wilayah.

“Harapan kita adalah sebaiknya Masyarakat Kecamatan Malingping sudah tervaksin semua paling tidak minimal 70%, baik itu masyarakat umum ASN maupun pelajar, karena vaksin itu merupakan program pemerintah untuk menekankan penyebaran Covid-19. Selain itu juga, sertifikat vaksin sendiri kini menjadi alat sarana pengurusan, berpergian luar wilayah termasuk dengan bantuan sosial pemerintah,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kompol Eko juga mengatakan sebentar lagi libur natal dan tahun baru 2022, yang mana aktivitas dan mobilitas Masyarakat akan meningkat.

Baca juga :  Menjaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak dan Babinsa Sambang Tokoh Pemuda Desa Padasuka

“Mengingat sebentar lagi kita memasuki libur natal dan tahun baru 2022, percepatan vaksinasi sangat di perlukan, karena sudah menjadi budaya sebagain besar Masyarakat akan memanfaatkan libur natal dan tahun baru tersebut yang akhirnya mobilitas masyarakat akan meningkat, tentunya sangat riskan penyebaran covid-19 apalagi varian baru umicron sudah terdeteksi ada di Indonesia,” ungkap Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *