banner 728x250

Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 0313/Mlp Bersama Tim Nakes TNI AL Gerilya Vaksin Malam Hari di Desa Peucangpari

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Bukti nyata dimana rakyat membutuhkan, TNI hadir disana. Lagi-lagi tidak kenal lelah dan tak kenal waktu, malampun mereka (TNI) membantu bagi masyarakat yang masih belum mendapatkan vaksinasi, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak, bersama relawan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Korp Marinir TNI AL di Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Selasa (23/11/2021).

banner 336x280

Sertu Ebo Bohani dalam kegiatan di kediaman Hj Sarhanah Kepala Desa Peucangpari mengatakan, sebagaimana perintah Negara dirinya tetap memberikan bantuan yang terbaik kepada masyarakat termasuk tim kesehatan untuk memberikan pelayanan vaksinasi dilakukan secara door to door. Untuk memenuhi target selain dilakukan door to door disiang hari, juga melaksanakan di malam hari.

“Alhamdulillah dengan cara ini mendapatkan hasil yang signifikan,” ungkap Sertu Ebo Bohani yang didampingi oleh Serda Ngarimin.

Sertu Ebo Bohani menjelaskan, vaksinasi juga dilakukan pada malam hari dengan mendatangi rumah-rumah warga. Pasalnya, warga Binaannya tepatnya di Desa Peucangpati, saat siang hari beralasan pergi ke ladang untuk bertani.

Baca juga :  Cek Kesiapan, Kapolres Lebak Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

Sementara Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandhi saat dikonfirmasi, Selasa (23/11/2021) menuturkan, gelaran vaksinasi terus dilaksanakan di tiap-tiap wilayah termasuk di Desa Peucangpari. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 sesuai yang ditargetkan pemerintah.

”Kami dari TNI siap mendukung, mengawal dan mengamankan layanan vaksinasi, baik yang dilaksanakan tersentral maupun door to door. Karena ini merupakan kepentingan dan tanggung jawab bersama demi terwujudnya herd immunity”, tuturnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *